Cita Rasa Lokal Pada Menu McDonald’s [PinkKorset]

Cita Rasa Lokal Pada Menu McDonald’s

PinkKorset.com, Jakarta – Merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia, McDonalds meluncurkan ragam menu baru bercita rasa lokal.

Menu limited time offer (LTO) dengan konsep ‘Ini Rasa Kita’ ini, tersaji dalam meu Burger Sate, Teh Soda Markisa, McFlurry Markisa dan McFlurry rujak pedas.

Burger Sate merupakan daging sapi dalam burger yang diberi saus rasa kacang, ditambah rasa manis dari limun dan selada segar. Bungkus burger pun dibuat gambar komik yang bercerita tentang kemerdekaan.

“Komik ini dibuat oleh Dimboy,” tutur Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (12/8/2016).

Burger ini dapat dipesan hanya pukul 11.00-05.00 WIB setiap harinya dengan harga Rp 22.273.

Burger Sate juga dapat dipesan dalam paket hemat bersama Teh Soda Markisa dan French Fries seharga Rp34.091 untuk ukuran medium dan Rp39.091 untuk ukuran large.

Teh Soda Markisa yang dibuat dari soda (sprite), teh tawar dan topping markisa dapat dibeli terpisah seharga Rp10 ribu.

Sedangkan McFlurry Markisa yang merupakan paduan vanilla ice cream dengan topping markisa dan remahan wafer dan McFlurry Rujak Pedas yang dipadu saus chili mango, bisa Anda dapatkan seharga Rp11.818.

Menu Burger Sate dan Teh Soda Markisa bisa dinikmati hingga 14 September, sedangkan McFlurry Markisa dan Rujak pedas hingga 30 September 2016. Seluruh harga yang tercantum belum termasuk pajak.