Coach Kembali Gandeng Chloe Moretz [stevemeisel]

Coach Kembali Gandeng Chloe Moretz

PinkKorset.com – Merek ternama Coach kembali menggandeng aktris muda Chloe Grace Moretz untuk mewakili produk mereka. Kali ini untuk produk parfum terbaru mereka.

Sejak menjadi wajah Coach pada Januari 2015, perempuan berusia 19 tahun ini membawa semangat muda ke brand berusia 75 tahun ini. Tak heran jika ia kemudian didaulat berkampanye untuk Coach the Fragrance.

“Bagi saya, parfum ini adalah apa yang dicintai dari Coach. Modern dan menyenangkan,” kata Chloe dalam pernyataan resminya.

#coachfragrance here we go.. Keep your eyes peeled .. @coach @stuartvevers #coach

A photo posted by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

Kekasih Brooklyn Beckham ini menyebut produk itu jitu dalam menangkap semangat, energi dan kegembiraan yang dibawa Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers ke brand asli New York City, AS itu.

Koleksi Coach the Fragrance meliputi eau de parfum, eau de toilette, lotion, body cream, dan shower gel. Rangkaian produk yang akan diluncurkan pada September ini terinspirasi oleh energi New York City.

“Saya ingin menciptakan parfum yang mewakili kebabasan Coach, menciptakan aroma indivual, otentik, dan cool,” kata Vevers mengenai karya terbarunya itu.