Lagu ini Jawara Streaming di Spotify [iHeartRadio]

Lagu ini Jawara Streaming di Spotify

PinkKorset.com – Lagu teranyar dari penyanyi R&B Amerika Serikat, Drake, menduduk posisi teratas streaming di situs streaming musik Spotify.

Baby, I love your style…

Begitu lirik yang membuka lagu ini, membuatnya catchy di telinga sejak kata pertama. Tak heran, saat ini ‘One Dance’ yang juga menampilkan Kyla dan Wizkid, menduduki posisi puncak sebagai lagu dengan stream terbanyak di Spotify.

Slot teratas ini tadinya ditempati oleh ‘Lean On’ dari grup DJ, Major Lazer. Namun Drake memang musisi yang musiknya paling banyak mendapatkan stream di Spotify dengan total delapan miliar stream atau sekitar 36 juta stream per bulan.

Kekuatan Drake ini karena ia adalah beberapa diantara musisi yang mau digandeng Apple Music di era perang streaming musik. Dominasi musisi bernama lengkap Aubrey Drake Graham di Spotify ini karena kesediaannya itu.

Kompetitor serius Drake di dunia musik seperti Taylor Swift dan Adele, menyingkirkan sebagian besar musik mereka dari Spotify. Tentunya, lelaki yang lahir di Kanada ini bakal lama di posisi puncak.

Kemungkinan besar yang bisa menyingkirkan Drake dari posisi itu adalah Rihanna, perempuan yang saat ini sedang menjalin hubungan romantis putus-sambung dengannya.