Dwayne Johnson, Laki-laki Terseksi Sejagat [pinterest]

Dwayne Johnson, Laki-laki Terseksi Sejagat

PinkKorset.com – Majalah People menganugerahi predikat ‘sexiest man alive’ tahun ini pada aktor dan pegulat Dwayne Johnson.

Lalu, apa tanggapan mantan juara World Wrestling Entertainment (WWE) ini saat mendapat gelar tersebut?

“Menurut saya, gelar tersebut mengagumkan. Apa yang terlintas di benak saya adalah betapa keren dan menariknya predikat itu,” ujarnya kepada People, dikutip dari Reuters.

Untuk merayakan gelarnya, yang bersamaan dengan peran Disney teranyarnya, Johnson akan muncul dalam acara The Ellen DeGeneres Show.

Nama Johnson melambung di pertengahan 1990-an sebagai pegulat bersama WWE dan kemudian menjadi seorang aktor dan produser Hollywood.
Johnson yang memiliki tinggi 1,96 meter dan berat 111 kg itu dikenal karena penampilannya sebagai Hercules dalam film berjudul sama “Hercules” pada 2014.

Dalam proyek terbarunya, aktor tersebut tampil dalam film animasi Disney terbaru “Moana” sebagai pengisi suara manusia setengah dewa Maui.

“Saya telah membuat perubahan besar besar dalam karir saya selama bertahun-tahun,” katanya.

“Tapi saya merasa bahwa perubahan besar yang terjadi dalam hidup saya, dalam hubungan saya, menjadi seorang ayah, menjadi pasangan, dan hal-hal yang terjadi pada saya dulu dan hal-hal yang terjadi pada saya saat ini, benar-benar telah membentuk rasa percaya diri,” sambung dia.

Johnson memiliki putri berusia 11 bulan, Jasmine, dengan pacarnya Lauren Hashian, dan seorang putri 15 tahun dengan mantan istrinya, produser Dany Garcia.

Aktor tersebut baru-baru ini mengatakan dia siap untuk membuat perubahan besar lainnya dan akhirnya beralih dari bisnis pertunjukan untuk masuk ke ring politik.

Bintang “The Fast and Furious” itu mengatakan bahwa kegembiraan seputar pemilihan presiden pekan lalu telah memperbarui kepentingan umum. “Apalagi sekarang, kepemimpinan sangat penting. Kepemimpinan yang baik sangat penting. kepemimpinan yang dihormati sangat penting,”pungkasnya.