Jangan Lewatkan Festival Bunga Sakura di Jepang

PinkKorset.com, Jakarta – Waktu tepat menyaksikan mekarnya bunga sakura pada April setiap tahun. Rencanakan liburanmu ke Jepang dari sekarang.

Menjelang mekarnya bunga sakura atau cherry blossom, Ezytravel menggelar Japan Week pada 28 Maret – 3 April 2016. Berbagai penawaran meliputi tur, paket wisata, hotel, tiket pesawat dan tiket masuk taman hiburan (Disneyland dan Universal Studio Jepang) tersedia selama satu minggu.

Digital Planner Ezytravel Stephani Tara H mengatakan, bunga sakura mekar bergiliran, kini saatnya Pulau Honshu. Inilah sebabnya Tokyo dan sekitarnya dihiasi warna-warni bunga sakura.

“Kami menawarkan cara lain menikmati keindahan sakura  dengan perahu wisata menyusuri sepanjang Sungai Sumida. Pasti akan jadi pengalaman tak terlupakan,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (28/3/2016).

Hanami adalah istilah menikmati keindahan bunga sakura paling populer yakni berpiknik bersama keluarga maupun teman di taman pohon sakura. Momen ini menjadi bagian dari rangkaian liburan bunga sakura atau golden week yang dimulai 29 April – 5 Mei setiap tahun.

Informasi lengkap Japan Week dapat dilihat di www.ezytravel.co.id/promo/japan-week. Ayo siapkan kebutuhan wisata Cherry Blossom sekarang juga.