Festival untuk Para Kaskuser [PinkKorset]

Festival untuk Para Kaskuser

Komunitas Kaskus akan menggelar festival market dan komunitas offline, lho!

Bertajuk MARKAS ‘The Happiest Community Marketplace’, festival yang menyatukan pasar jual beli dan komunitas secara offline tersebut akan digelar pada 28-29 Mei 2016 di Area Hall Basket Senayan, Jakarta.

Acara ini ditargetkan dapat mengundang 20 ribu pengunjung dalam dua hari. Tak hanya kaskuser, MARKAS juga terbuka untuk umum.

“Ini merupakan wujud apresiasi kami untuk kaskuser yang telah menjadikan KASKUS sebesar sekarang,” tutur Founder KASKUS, Andrew Darwis saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Ajang bertemu atau kopi darat (Kopdar) bagi seluruh Kaskuser, baik seller, buyer dan juga komunitas yang ada di Kaskus itu akan diikuti oleh 164 penjual yang terbagi dalam empat zona yaitu Food, Fashion, Toys dan Lifestyle.

Nantinya akan ada foodtruck yang menawarkan banyak jenis makanan serta produk-produk fesyen terkini bagi para pembeli yang harganya bisa dinegoisasi layaknya di pasar tradisional. Selain area mainan, ada juga lapak artis serta ragam komunitas seperti supranutral, drone dan cosplay yang ikut memeriahkan acara.

Sebagai hiburan, Markas juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama antara lain Mocca, Sore, The Sigit, Andien, Tulus dan Maliq & D’Essentials.

Festival ini merupakan hasil kerja sama KASKUS dengan Dyandra Promosindo dan Grab yang punya mimpi untuk menjadikan Jakarta sebagai festival market terbesar kedepannya.

“Ini Festival yang beda karena sifatnya family. Kita yakin suatu saat bisa jadi festival yg makin besar. Ini hanya one step untuk kedepan,” tambah Direktur Dyandra Promosindo, Muhammad Riza.