Glam and Glow Yoga, Cara Beramal Unik

Memperingati Hari Kanker Anak Internasional 2016, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan bekerjasama dengan Asuransi Jagadiri, majalah Hello! Indonesia dan herworld Indonesia mengadakan penggalangan dana unik, Glam and Glow Yoga.

Glam and Glow Yoga memberikan sensasi yoga unik yang dilakukan di dalam ruang gelap dengan bermandikan cahaya warna-warni dari cat khusus (glow in the dark). Olahraga yang diselenggarakan di Mutiara Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan pada Sabtu, 20 Februari 2016 ini akan diarahkan oleh instruktur yoga dari Gold Gym dan diiringi musik oleh DJ Gie 45G.

Assistant Marketing Communications Manager The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, Irmadini Soekamto mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan dengan cara beda untuk menarik kepedulian masyarakat.“Kami ingin mengajak kepedulian masyarakat kepada kanker anak sekaligus memberikan warna baru,” katanya di Jakarta, baru-baru ini

Aktivitas ini merupakan salah satu bagian dari program kepedulian sosial dan lingkungan The Ritz-Carlton, Community Footprints.

Untuk mengikuti kegiatan ini, setiap partisipan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp120.000. Peserta akan mendapatkan kaos, handuk, bahan dan alat glow in the dark, air mineral, infuse water dan buah-buahan segar.

Mengingat keterbatasan tempat, Irma menyarankan kepada calon peserta untuk mendaftar secepatnya. “Kami hanya menargetkan 100 peserta saja,” katanya lagi.

Selain kelas yoga, acara ini juga menampilkan Bazaar Selebriti yang menjual produk fashion hingga makanan sehat. Seluruh keuntungan kelas yoga dan bazaar akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Pengawas Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Mardi Santosa mengatakan, melalui kegiatan amal ini diharapkan dapat mengurangi beban anak dengan kanker dan keluarganya. “Momen ini kamgi gunakan untuk menggugah masyarakat bahwa banyak anak dengan kanker di Indonesia yang membutuhkan tempat tinggal, akomodasi, sekolah, transportasi, makan dan biaya obat diluar tanggungan BPJS,” pungkasnya.

Event  : Glam and Glow Yoga
Venue: Mutiara Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan
Date   : Sabtu, 20 Februari 2016
Time  : Pk10.00-15.00 WIB
Pendaftaran : Rp120 ribu 
Informasi : (021) 2551 8847 atau 0811 905 070

glam-glow