Hana Tajima – Uniqlo Hadirkan Fall/Winter 2017 [By: Juve]

Hana Tajima – Uniqlo Hadirkan Fall/Winter 2017

PinkKorset.com, Jakarta – Uniqlo kembali bekerja sama dengan Hana Tajima, desainer berdarah Inggris dan Jepang untuk menciptakan koleksi modest wear teranyar.

Koleksi Hana Tajima memiliki daya tarik yang lebih kuat pada detilnya, pola potongannya pun tidak terlalu dibatasi agar pemakainya dapat bergerak lebih bebas.

Beberapa diantaranya didesain untuk menciptakan ilusi material agar terlihat anggun. Detil lainnya seperti lekukan, potongan asimetris dan ikatan di belakang ditambahkan untuk menonjolkan siluet pemakainya.

Inspirasi desain kali ini didapat Hana Tajima dari koleksi keramik milik ayahnya. Ide tersebut dituangkannya dalam desain dan motif printing dengan elemen organik.

Warna-warna gelap seperti hitam, dark brown, biru indigo dengan kombinasi juga akan dominan disini, terlebih lagi pemakaian material khusus musim dingin dari Uniqlo seperti Heattech, Fleece dan Ponte.

Harga yang ditawarkan oleh Uniqlo dan Hana Tajima ini cukup terjangkau. Semua item mulai dariĀ  headband, cardigan, long dress, blouse, tunic, jaket, pants dan rok dimulai akan ditawarkan mulai dari harga Rp.79.000 hingga Rp.699.000.

Koleksi ini diluncurkan di Ciputra World Jakarta (15/6), dan akan tersedia di semua store Uniqlo mulai tanggal 17 Juni 2016.