HBO Punya Tiga Serial Baru [HBO]

HBO Punya Tiga Serial Baru

PinkKorset.com, Jakarta – Dalam waktu dekat, layanan televisi berbayar HBO akan menayangkan tiga serial terbarunya. Apa saja?

Tiga serial terbaru HBO Original ini adalah Westworld, Insecure, dan Divorce. Ketiganya akan tayang perdana di jam yang sama dengan Amerika Serikat, Oktober ini. Adapun serial komedi Ballers juga diperbaru untuk musim tayang ketiganya.

Westworld

Terinspirasi dari film layar lebar berjudul sama, serial drama ini mengisahkan petualangan kelam tentang kesadaran buatan dan pelanggaran di masa depan. Settingnya mengambil suasana antara masa lalu dan masa depan.

Pemeran: Anthony Hopkins, Ed Harryis, Jeffrey Wright, James Marsden, Rodrigo Santoro, Clifton Collins Jr., Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen.

Tayang: Senin (3/10/2016) pukul 08.00 WIB, tayang ulang primetime 20.00 WIB.

Divorce

Ini adalah serial drama komedi tentang perceraian yang memakan waktu sangat lama. Tokoh utamanya Frances. Ternyata, berpisah dan memulai hidup baru tak semudah yang ia pikirkan.

Pemeran: Sarah Jessica Parker, Thomas Haden Church, Molly Shannon, Talia Balsam, Tracy Letts, Sterling Jerins, Charlie Kilgore.

Tayang: Senin (10/10/2016) pukul 09.00 WIB, tayang ulang primetime 21.00 WIB.

Insecure

Serial komedi delapan episode berdurasi setengah jam ini mengisahkan pertemanan dua perempuan berdarah Afrika-Amerika, juga pengalaman mereka yang tak menyenangkan.

Pemeran: Issa Rae, Yvonne Orji, Jay Ellis, Lisa Joyce.

Tayang: Senin (10/10/2016) pukul 09.30 WIB, tayang ulang primetime 21.30 WIB.

Ballers

Mantan bintang lapangan Spencer Strasmore mengubah karirnya menjadi manajer keuangan untuk para pemain masa kini setelah melihat gaya hidup dan permasalahan nyata dari para mantan pemain sepak bola.

Pemeran: Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Rob Corddry, John David Washington, Omar Benson Miller, Donovan Carter, Troy Garity, Jazmyn Simon, London Brown, Arielle Kebbel, Dule Hill, Richard Schiff, Andy Garcia.

Tayang: Setiap Senin pukul 09.00 WIB, tayang ulang primetime 21.00 WIB.