HokBen Apps Sasar Smartphone [PinkKorset]

HokBen Apps Sasar Smartphone

PinkKorset.com, Jakarta – Jangkau pasar lebih luas, PT Eka Bogainti hadirkan aplikasi mobile, HokBen Apps.

Setelah memiliki moda layanan pemesanan melalui website dan call center, restoran Jepang cepat saji HokBen (PT Eka Bogainti) meluncurkan aplikasi mobile, HokBen Apps. Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky mengatakan, peluncuran fitur pesan-antar  baru ini bertujuan untuk menyempurnakan pelayanan.

Hal ini menjawab kebutuhan konsumen yang sangat dinamis di era digital dan menuntut kepraktisan serta kemudahan. “Kini konsumen bisa memesan di manapun dan kapanpun,” katanya saat Peluncuran HokBen Apps di Jakarta.

Pengembangan layanan ini selaras dengan potensi pasar yang besar pada pengguna smartphone di Indonesia. Berdasarkan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 100 juta dengan penetrasi hampir 40%. Selain itu, 93% masyarakat telah menggunakan smartphone untuk mengakses internet.

Brand Activation Division Head PT Eka Bogainti Jasata menjelaskan, saat banyak pengguna komputer dekstop dan tablet beralih ke smartphone. “Sebab itu, target market kami juga mengarah ke pengguna smartphone,” ujarnya.

HokBen Apps dapat diunduh gratis melalui Google Play Store. Sedangkan aplikasi versi iOS akan menyusul. Aplikasi ini menyediakan pilihan menu makanan dan minuman sesuai dengan sajian di outlet.

Anda dapat memesan produk untuk sendiri maupun mengirimkan kepada orang lain. Selain itu, Anda juga bisa menyusun jadwal pengiriman pesanan. Sementara ini sistem pembayaran melalui cash on delivery (COD). Dengan biaya ongkos kirim Rp15 ribu.

hokben-aplikasiSebanyak 150 outlet di Jawa dan bali akan menjangkau pemesan melalui HokBen Apps. Sejak dirilis pertama kali di Google Play Store, aplikasi ini sudah menarik 4.800 pengunduh. “Melalui aplikasi ini ditargetkan pertumbuhan bisnis meningkat 10-25%,” ucap Lucky.

Hokben Apps menyuguhkan promo khusus mulai 17-31 Agustus 2016. Bagi konsumen pengunduh dan melakukan pemesanan pertama kali senilai Rp71 ribu (tanpa biaya ongkos kirim) mendapatkan gratis satu paket Bento Special senilai Rp53 ribu. Bahkan aplikasi ini akan memberikan promo khusus setiap bulan.

Selain meluncurkan aplikasi, HokBen juga merilis menu dessert terbaru, yakni es serut ala jepang, Kakigori.