Ini Dia, Bioskop Khusus Anak-anak [google]

Ini Dia, Bioskop Khusus Anak-anak

PinkKorset.com, Jakarta – Masuk bioskop dengan perosotan yang berujung pada kolam bola? Tampaknya seru sekali.

Bila bioskop konvensional hanya diisi layar dan bangku untuk penonton, kini ada aneka bioskop khusus anak, lengkap dengan aneka permainan, yang bisa menghibur sang buah hati selama menonton film.

Sebut saja flying fox, play bridge, ball pit, climbing tree dan giant trampoline. Demikian juga perosotan yang berujung pada kolam bola, menciptakan sensasi tersendiri untuk anak. Penonton usia balita pun disediakan tempat bermain yang lebih aman dengan lantai lebih lembut.

Tidak perlu khawatir dengan keselamatan anak, karena ada staff yang selalu mengawasi kegiatan anak selama bermain.

cinemaxx-junior1

Tempat duduk juga didesain khusus untuk anak-anak. Dua baris pertama adalah kursi bean bag, lalu barisan ketiga menggunakan kursi lounger yang memungkinkan anak-anak duduk sambil berselonjor dengan nyaman, lalu tiga baris berikutnya kursi bioskop biasa dan tiga baris belakang berupa sofa bed untuk kapasitas dua orang.

cinemaxx-junior2

Agar anak-anak lebih nyaman, maka lampu bioskop tidak padam seutuhnya seperti pada bioskop. Tak hanya itu, tata suaranya juga tidak sekencang pada bioskop dewasa.

Dekorasi bioskop yang ceria, serta arena permainan yang menghibur membuat anak bisa aktif bergerak secara bebas ini hanya ada di Cinemaxx Junior yang berlokasi di Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang.

“Cinemaxx Junior hadir dengan konsep baru yang menggabungkan dua hal yang paling disukai anak-anak, yaitu menonton film dan bermain. Di sini, anak-anak dapat bermain dan bersenang-senang, sekaligus menonton film yang mendidik di layar besar,” ungkap CEO Cinemaxx, Brian Riady pada saat meresmian Cinemaxx Junior, Kamis (10/3/2016).

cinemaxx-junior3

Sebagai bioskop anak pertama di Indonesia, bahkan di Asia, Cinemaxx Junior bertujuan memberikan hiburan menyenangkan di akhir pekan bagi keluarga yang ingin mengajak anaknya menonton pertunjukan film.

Saat ini, Cinemaxx Junior masih dalam tahap promosi dan harga tiket Cinemaxx Junior hanya Rp. 100.000/tiket. Cinemaxx Junior sendiri memiliki daya tampung 106 penonton. Karena produksi film anak yang terbatas, Cinemaxx Junior memberikan ragam film lintas generasi, mulai dari klasik sampai box office.

“Selesai menonton, kami memberikan godie bag pada anak dan tersedia merchandise yang bisa mereka beli sebagai oleh2 dan pengingat pengalaman yang menyenangkan selama menonton di sini,” ujar Johan Anthony, Deputi CEO Cinemaxx.

Ditanya soal rencana pengadaan bioskop anak di wilayah lain, Johan hanya tersenyum dan berkata “tunggu saja tanggal mainnya.”

Belum Ada Berita Terkait