Ini Merek Kosmetik Terpopuler [alldubai]
Throwback 2016

Ini Merek Kosmetik Terpopuler

PinkKorset.com – Sebagian besar perempuan tak bisa lepas dari kosmetik dalam kesehariannya. Merek apa yang paling populer sepanjang 2016?

Berdasarkan laporan tren bertajuk ‘Best of Polyvore: 2016’, menempati urutan pertama sebagai produk kecantikan paling populer adalah MAC. Perusahaan Kanada yang singkatan dari Makeup Art Cosmetics ini digemari karena nude lipstick-nya.

Berada di urutan kedua adalah NARS yang ditopang produk ikonik Orgasm Blush. Perona pipi produksi perusahaan asal Prancis ini diklaim memiliki kekuatan yang mencerminkan sex appeal penggunanya.

The perfect morning for Orgasm.

A photo posted by @narsissist on

Di posisi ketiga adalah Urban Decay, perusahaan kosmetik asal Amerika Serikat dengan palet eye shadow Naked Palette belum terkalahkan di kelasnya. Palet ini menampilkan warna-warna netral namun tetap bergaya urban.

When you wanna be neutral, but not basic. #TheNakedEffect #UrbanDecay

A photo posted by Urban Decay Cosmetics (@urbandecaycosmetics) on

Selanjutnya adalah peritel AS, Bath & Body Works dengan rangkaian produk Velvet Sugar. Koleksi signature ini meliputi wewangian, lotion, gel mandi, hingga body cream. Velvet Sugar fragrance mist tercatat yang paling laris.

A sweetest gift for Christmas day #velvetsugar

A photo posted by Bath & Body Works Indonesia (@bathandbodyworksindonesia) on

Posisi kelima adalah salah satu merek kosmetik high-end AS dan bagian dari Estée Lauder Companies, Clinique. Survei ini mencatat, produk terlaris yang menempatkan Clinique di urutan ini adalah Face Moisturizer.

Sementara tren kecantikan yang menempati urutan pertama dan penggunaannya melonjak hingga 553% dibandingkan tahun lalu adalah nude lipstick. Disusul oleh matte lipstick serta eyeliner waterproof.

Namun Kylie Jenner sempat mengeluarkan rangkaian lipstik belum lama ini dan langsung memadamkan dua tren teratas. Hal ini disebabkan kepopuleran Kylie serta keluarganya, para Kardashian, di media sosial.