IPMI Trend Show in ‘Love’ [PinkKorset]

IPMI Trend Show in ‘Love’

Satu lagi agenda fesyen Indonesia digelar di penghujung tahun. IPMI Trend Show 2017.

Acara yang rutin diselenggarakan Ikatan Perancang Mode Indonesia ini melibatkan 18 desainer yang memamerkan koleksi terbaru mereka mulai 8-11 November 2016 di The Hall Senayan City, Jakarta.

Acara show bertema Love ini digelar di dua area catwalk, White Cube yang lebih personal dan eksperimental serta Mini Runway yang berkesan resmi.

Untuk Mini Runway, beberapa desainer ternama unjuk gigi. Sebut saja Ghea Panggabean, Tuty Cholid, Barli Asmara, Widhi Budimulia, Votum by Sebastian Gunawan, Barli Asmara, Hian Tjen, Carmanita dan Denny Wirawan.

Selain itu akan ada parade ’Made in Indonesia’, yang menampilkan koleksi Rama Dauhan, Mel Ahyar First dan Danjyo Hiyoji.

Sedangkan di White Cube, sejumlah desainer seperti Era Soekamto, Mel Ahyar, Danny Sariadi, Stella Rissa, Yongki Budisutisna, Yogie Pratama, Tri Handoko, dan Andreas Odang juga Cita Tenun Indonesia yang menampilkan koleksi Denny Wirawan, Didi Budiardjo, dan Chossy Latu akan tampil.

Ketua Pelaksana IPMI Trend Show 2017 Tri Handoko mengatakan, acara ini sudah konsisten hadir di jagat mode Indonesia selama 30 tahun. Ini merupakan kebanggaan sendiri bisa merayakan 30 tahun Anniversary IPMI Trend Show.

Trend Show menjadi wadah untuk unjuk kreativitas, melihat tren dari para desainer tanpa harus terkekang tren dan popularitas.

”Ini adalah wujud dari kecintaan terhadap profesi yang kami lakukan. Sesama kompetitor bersatu, menjadi satu energi yang ditumpahkan dalam tema Love tersebut.”