Jus California Akhirnya Hadir di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Gerai jus yang terkenal di California, Amerika Serikat (AS), Jamba Juice, akhirnya hadir di ibukota.

Jamba Juice membuka cabang pertamanya di Sogo Central Park, Jakarta. Gerai yang kembali mendunia namanya setelah Ellen DeGeneres dan Adele mengusili pegawainya ini juga berencana buka cabang di Bandung, Medan, dan Bali.

“Masyarakat Jakarta kini memiliki ragam minuman sehat dan enak, serta menunjang gaya hidup perkotaan,” tutur Director of Corporate PR, CRM & Sales PT. Panen Lestari Internusa, Arnolda Ratnawati Tondobala, di Jakarta.

Jamba Juice menyajikan aneka smoothies dan bowls dari buah-buahan dan sayuran segar. Pilihan buah dan sayuran tropis dari produk ini dekat dengan lidah orang-orang Indonesia.

Terdapat beberapa varian rasa seperti mangga, pisang, stroberi dan alpukat yang dipadu buah dan sayur lainnya. Namun Anda tak bisa memilih takaran gula, es batu, serta beberapa tambahan lainnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp45 ribu. Pengunjung dapat menikmati Jamba Juice di gerai yang memiliki pemandangan taman di depannya. Ini salah satu alasan pemilihan lokasi yang dianggap sesuai konsep hidup sehat yang diusung.

Jamba Juice didirikan di San Luis Obispo, California pada 1990 oleh Kirk Peron. Kini Jamba Juice memiliki lebih dari 800 gerai yang beroperasi di 26 negara, termasuk Bahama, Filipina, Meksiko dan Korea Selatan.