Jas Hujan Juga Bisa Stylish [goinginstyle]

Jas Hujan Juga Bisa Stylish

PinkKorset.com – Bosan dengan jas hujan konvensional yang gitu-gitu saja? Koleksi jas hujan berikut ini mungkin jawaban yang tepat untuk Anda.

Jas hujan yang disebut ‘The Atlas Collection’ ini merupakan rangkaian outwear perdana yang diproduksi 365 Dry. Inspirasi brand global asal Inggris ini diperoleh dari kota-kota besar di seluruh dunia. Selain fungsi tahan air, koleksi mereka menarik dan stylish.

Global Communications Director 365 Dry Isabel Cruz menjelaskan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan curah hujan tertinggi di dunia. Dengan kondisi tersebut, kaum urban Indonesia memiliki kebutuhan untuk tetap kering saat menjalankan aktivitas hariannya.

“Tidak dapat disangkal pilihan pakaian pelindung hujan yang trendi dan terjangkau sangatlah terbatas di Indonesia,” paparnya dalam siaran pers.

Ia menejlaskan, produknya didesain khusus untuk menjaga pemakainya tetap kering dan nyaman, baik saat hujan dengan intensitas ringan maupun tinggi. Produk ini, kata Cruz, merupakan terobosan terbaru yang unik untuk menaklukkan hujan.

Produk ini diklaim memadukan high fashion dengan fungsinya melindungi tubuh saat hujan. Setiap produk didesain khusus dari London dan telah melewati berbagai tes fungsi, ketahanan, serta memiliki Head Turning Potential (HTP).

Selain itu, 365 Dry dilengkapi lapisan tahan air, jahitan tertutup aman, dan material berkualitas tinggi yang ringan serta nyaman dikenakan saat beraktivitas dan menaklukkan hujan. “Kami mendesain outerwear yang menjawab kebutuhan setiap orang,” imbuhnya.

Koleksi ini tersedia dalam dua jenis ukuran dengan sembilan motif unik dan empat warna solid. Palet warna yang tersedia adalah pink, kuning, dan biru yang dikemas melalui berbagai motif unik.

Namanya pun unik, sesuai inspirasi kota-kota besar di seluruh dunia seperti California Sunrise, Atlantis, Nothern Lights, Sub Sahara, Aloha Baby, Make it Rain, Kyoto Cool, Double Dutch, Zanzibar, Shanghai Surprise, Bambusa, Komodo Blue, dan Jaipur Pink.

Jika tertarik membelinya, kunjungi situs 365 Dry di www.365-dry.com yang tersedia secara eksklusif dengan garansi setahun. Ikuti juga akun Instagram dan Facebook @365_DRY.