Kamar Ganti Virtual Sale Stock

PinkKorset.com – Malas masuk ke kamar ganti saat berbelanja baju untuk mencobanya? Sale Stock Indonesia punya cara baru yang lebih praktis.

Mobile commerce lokal yang fokus pada fesyen perempuan, Sale Stock Indonesia hadirkan kamar ganti virtual pertama di Indonesia. Bernama Kamar Ganti Soraya, tempat ini dapat dikunjungi di lantai LG Senayan City pada 22-28 Agustus 2016.

Nantinya calon pembeli dapat mengganti dan memilih baju yang dicoba melalui layar besar. Aplikasinya cukup mudah, hanya perlu berdiri di depan layar dan sensor akan mendeteksi tangan kita sebagai kursor untuk memilih menu pada layar.

Dari ribuan koleksi yang berada di website Sale Stock Indonesia, baru 30 tipe yang disediakan dalam Kamar Ganti Soraya. Meski begitu, tipe yang disediakan beragam, mulai dari mini dan maxi dress, blouse, serta bawahan.

Untuk semua pembelanjaan yang diproses melalui Kamar Ganti Soraya pada 27-28 Agustus akan mendapatkan ekstra 10 poin khusus. Poin tersebut dapat digunakan untuk berbelanja kembali.

“Satu poin dihargai seribu rupiah,” turur AVP Marketing Sale Stock Indonesia, Kevin Kristian, di Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Teknologi yang digunakan pada kamar ganti ini merupakan hasil kerja sama Sale Stock Indonesia dan programmer tanah air. Rencananya kamar ganti ini akan dicoba di beberapa tempat lainnya.

Sale Stock juga memberikan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dan jaminan pengembalian hingga 30 hari. Pembeli juga dapat melakukan pembayaran di rumah, di sekitar 2.000 kecamatan yang tersebar di wilayah Indonesia.