Kolaborasi Murah Victoria Beckham [forbes]

Kolaborasi Murah Victoria Beckham

PinkKorset.com, London – Desainer Victoria Beckham berkolaborasi dengan sebuah peritel di Amerika Serikat (AS) untuk membuat lini yang lebih murah dan terjangkau.

Kolaborasi edisi terbatas antara koleksi VVB dengan peritel Target ini bertujuan untuk membuat produk yang dirancang mantan anggota grup musik Spice Girls ini terjangkau bagi lebih banyak lapisan masyarakat.

Selain lebih murah, koleksi yang kabarnya akan mencapai lebih dari 200 item tersebut tak hanya bagi perempuan. Untuk pertama kalinya, Victoria merancang produk busana untuk anak-anak.

“Saya selalu mendesain busana yang ingin saya kenakan. Kali ini, juga ada busana yang akan disukai putri saya!” ujar Victoria, sebagaimana pernyataan yang dirilis oleh Target.

Menurut Victoria, mendesain busana untuk anak-anak sudah lama ingin ia lakukan. Sebab itulah ia gembira bisa melakukannya bersama koleksi untuk Target ini. Sebagai ibu, ia mengerti busana seperti apa yang nyaman untuk anak-anak.

Koleksi ini akan termasuk gaun yang mudah dikenakan. Juga berbagai macam atasan dan bawahan untuk perempuan yang akan diselaraskan dengan busana anak perempuan, balita, dan bayi.

Harganya mulai US$6 atau sekitar Rp78 ribu dan sebagian besar takkan lebih dari US$40 atau sekitar Rp520 ribu. Gerai Target dan Target.com akan mulai menjualnya pada 9 – 30 April 2017.