Koleksi Busana Anak Barbie & Hot Wheels [PinkKorset]

Koleksi Busana Anak Barbie & Hot Wheels

PinkKorset.com, Jakarta – Rangkaian busana anak perempuan dan laki-laki di penghujung musim panas.

Di sela-sela acara Jakarta Fashion & Food Festival 2016 di Kelapa Gading, diselenggarakan Barbie Hot Wheels Spring/Summer 2016 Collection. Merek mainan ternama Barbie dan Hot Wheels menghadirkan fashion show anak-anak.

Sebanyak 24 pakaian anak perempuan (Barbie) dan 16 pakaian anak laki-laki (Hot Wheels) ditampilkan.
barbie-JFFF2016

Licensing Manager PT Emway Globalindo Anna Maria mengatakan, seluruh koleksi ini adalah showcase untuk Spring/Summer 2016 Collection, “Kami merilis koleksi ini sekaligus menyambut libur panjang sekolah,” katanya kepada PinkKorset.com usai fashion show Barbie Hot Wheels Spring/Summer 2016 Collection di Jakarta, Minggu (8/5/2016).

Tidak seperti perkembangan fesyen dewasa yang sangat dinamis, tren fesyen anak justru mengikuti keinginan anak sebagai konsumen. Selain itu, sebagian tren fesyen dewasa juga diadaptasi untuk fesyen anak-anak.

Anna menambahkan, fesyen anak tetap disesuaikan dengan kebutuhan dan usianya. “Kami tidak mau anak berpakaian dewasa sebelum waktunya,” katanya lagi.

hotwheels-JFFF2016

 

Sementara pemilihan warna tetap menampilkan sisi colorful yang menggambarkan keceriaan anak. Warna-warna pastel mendominasi koleksi tahun ini, meliputi pink, blue, light blue dan lemon green.

Pemanfaatan bahan pakaian menyesuaikan dengan karakter anak-anak yang identik dengan aktif dan lincah. Bahan katun dipilih agar nyaman digunakan karena menyerap keringat.

Seluruh koleksi Barbie dan Hot Wheels tersedia untuk melengkapi seluruh kebutuhan anak, head to toe. “Kami menyediakan pelengkapnya, meliputi sepatu, tas, apparel, stationary, botol minum dan seluruh kebutuhan anak 24 jam. Semua ada terutama Barbie,” ucapnya.

Koleksi Barbie menampilkan fesyen dan kebutuhan anak perempuan dengan karakter girly, romantic, playful dan pink. Sedangkan Hotwheels diperuntukkan anak laki-laki yang identik energizing, active dan outgoing.

Kedua merek ini menyediakan fesyen anak usia 4 – 12 tahun dengan rentang harga Rp79.000 – Rp400.000. Seluruh koleksi ini sudah tersedia di departement store seluruh Indonesia, seperti Metro, Sogo, Matahari, Centro dan Debenhams.

barbie-JFFF2016-1