Koleksi Terbaru Jam Kate Spade [katespade]

Koleksi Terbaru Jam Kate Spade

PinkKorset.com – Kate Spade New York luncurkan deretan jam teranyarnya untuk koleksi musim gugur 2016.

Melanjutkan tradisi tentang fesyen yang seru dan luar biasa, koleksi jam Kate Spade New York kali ini menampilkan desain baru yang siap menemani Anda ke acara formal, hingga jamuan makan mewah.

Misalkan saja casing terbaru Kate Spade, Boathouse, yang tampil dengan permukaan jam polkadot berkilauan. Kenmare cocok untuk acara formal, dan Holland muncul dengan permukaan jam (dial) kaya warna dan tali yang sepadan.

Monterey memiliki desain mewah bertabur kristal. Sementara desain barunya Cat Case dan Parfum Bottle merupakan item yang tepat dikoleksi para kolektor.

Tentukan gaya Anda dengan koleksi teranyar jam Kate Spade New York.

kenmare-kate-spadeGlitz & Glam

Koleksi jam Kenmare akan menjadi bintang dalam setiap gaya Anda. Edisi terbatas Kenmare ini dilapisi dengan kristal Swarovski putih yang berkilauan.

Memberi kesan menyilaukan setiap kali Anda menggerakkan pergelangan tangan Anda.

Ramping dan sederhana, pilihan jam enamel hitam Kenmare juga dipermanis dengan pinggiran emas untuk sentuhan akhir.

All That Jazz

cat-case,-holland-kate-spade

Lakukan perjalanan ke New Orleans yang jazzy dengan jam Cat Case. Tampilan casing berbentuk kuping kucing dari kristal halus serta permukaan jam putih mutiara, disatukan dengan tali kulit vachetta yang ramping.

Anda juga bisa memamerkan gaya Anda dengan jam bernuansa rose gold, Holland. Permukaan jam (dial)  warna biru navy dan strap kulit ini terinspirasi dari suasana malam di New Orleans.

kate-spade-jamStar of the Show

Dial ungu muda dengan pinggiran emas dari jam Parfum Bottle Kate Spade New York, akan membuat Anda tak bosan-bosannya melihat jam.  Apalagi pita hitam mengilap dengan strap kulit vachetta yang membuat jam ini makin cantik.

Melanjutkan tema dramatis, jam Holland dengan dial hitam dan angsa putih anggun berpinggiran emas, mampu mencuri perhatian.  Sedangkan jam Monterey dengan tali kulit merlotnya serta dial mutiara putih dan kristal berkilau, tampil memukau.

kate-spade-boathouseBoathouse Beauties

Dial terbaru Kate Spade New York, Boathouse, mempertahankan motif teatrikal musim gugurnya, dengan dial polkadot emas dan putih.

Garis melengkung anggun, menghubungkan dial dengan bracelet (gelang jam tangan) warna emas. Sementara dial bersinar dengan angka nuansa emas mengilap dan jarum penunjuk yang runcing.