Konser Air Supply Bakal Tampilkan Syahrini [korjak]

Konser Air Supply Bakal Tampilkan Syahrini

Syahrini mendapat kesempatan membuka konser Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love pada Desember 2016 di Jakarta.

Konser duo legenda musisi soft rock Australia, Russell Hitchcock dan Graham Russell akan hadir di Indonesia dalam pertunjukan Air Supply 40th – Celebration of Love pada Sabtu, 3 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Salah satu yang menarik di konser ini yakni penampilan penyanyi dengan segudang jargon, Syahrini. Ia akan membuka konser yang digadang-gadang menjadi penampilan terakhir Air Supply.

“Senang dan excited karena suka sekali lagu-lagu mereka,” ucapnya saat jumpa pers Air Supply 40th – Celebration of Love di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Kolaborasi perdana Syahrini bersama band internasional legendaris ini menjadi refleksi untuk memacu dirinya berkarya hingga empat dasawarsa.

“Kenapa tidak rekam jejak mereka aku ikuti dan cari tahu apa rahasianya,” sambung pelantun ‘Sesuatu’.

Syahrini akan membawakan beberapa lagu karya Air Supply yang juga dipopulerkan kembali oleh diva Celine Dion dan Mariah Carey seperti ‘Without You’, ‘The Power of Love’ dan ‘Making Love Out of Nothing at All’.

Ia pun akan tampil maksimal seperti Celine Dion dan Mariah Carey membawakan lagu-lagu hits Air Supply.

“Mudah-mudahan ada rehearsal. Aku enggak khawatir nada tinggi. Insya Allah bisa terjangkau. Sejauh ini enggak pernah turun nada,” harapannya.

syahrini,-air-supply2

Managing Director Full Color Entertainment (Promotor Konser Air Supply 40th – Celebration of Love) David Ananda mengatakan, penampilan Syahrini di konser ini untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia punya diva yang luar biasa.

“Air Supply pun kaget melihat followers Instagram Syahrini,” ujarnya.

David menambahkan, konser Air Supply kali ini akan berbeda dengan konser biasanya. “Mereka tidak mempromosikan album baru tetapi hanya membawakan semua lagu-lagu hitsnya. Tergantung permintaan fans,” imbuhnya.

Sekitar 17-20 lagu akan dibawakan band yang terbentuk sejak 1975 ini selama 1,5 jam. Menariknya lagi duo musisi ini tidak banyak permintaan khusus. Mereka hanya meminta juru masak yang sanggup memasak kari lezat.

Konser ini tidak berhenti di Jakarta saja. Kota Manado juga disambangi band yang populer dengan lagu ‘Good Bye’ ini pada 4 Desember 2016. “Sisanya masih rahasia,” pungkasnya.

Tiket Air Supply 40th – Celebration of Love pada Sabtu, 3 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta dibanderol harga Rp550 ribu – Rp2,5 juta. Hingga saat ini tiket sudah terjual 70% dari total 3.000  tiket.