Koper Ringan Untuk Liburan [lojel]

Koper Ringan Untuk Liburan

PinkKorset.com, Jakarta – Koper adalah barang yang wajib dibawa saat berlibur. Namun, tidak jarang bobot yang terlalu berat membuat Anda enggan membawanya.

Koper yang ringan adalah salah satu solusi yang mempermudah perjalanan saat berlibur.

Selain lebih fleksibel saat mengunjungi banyak tempat, koper yang ringan bisa memangkas kuota bagasi yang diterapkan berbagai moda transportasi. Apalagi bila Anda gemar berbelanja.

Sosialita pecinta traveling, Janna Soekasih menuturkan, koper ringan juga dibutuhkan keluarga yang memiliki anak. Semakin banyak anggota keluarga, maka semakin banyak pula barang yang harus dibawa.

“Selain ringan, koper juga harus muat diisi banyak barang kita dan anak-anak,” ungkapnya dalam pembukaan flagstore Lojel di Lotte Shopping Avenue di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Putri desainer Ghea Panggabean ini menambahkan, koper pilihannya juga harus fashionable. Baginya, penting koper terlihat gaya dan keren.

Tidak hanya itu. Daya tahan dan keamanan koper juga menjadi pertimbangan dalam memilih koper. Terutama mengingat maraknya kasus pembobolan koper di bandara dalam negeri.

koper,-lojel

Salah satu brand bernama Lojel mengklaim dapat menjawab kebutuhan tersebut. Yakni, koper ringan, muat diisi banyak barang, memiliki daya tahan dan keamanan serta design modern dan stylish.

Terdapat beberapa koleksi yang ditawarkan, yaitu Kozmoz, Lumo, Nimbus dan Hatch. Lumo merupakan koper teringan dengan berat 1,8 kg untuk ukuran small dan 3,6 kg untuk ukuran Large.

Produk ini dibanderol mulai dari Rp1 juta hingga Rp 7 juta.