Kriteria Memilih Sepatu Ala Luna Maya [instagram]

Kriteria Memilih Sepatu Ala Luna Maya

PinkKorset.com, Jakarta – Tidak hanya urusan busana, selebritas Luna Maya ternyata juga memerhatikan penampilan alas kakinya.

Menurut Luna, gaya busananya sebenarnya sederhana. Namun, ia ingin ada penegasan dari aksesoris yang dikenakannya. “Gaya busanaku simpel, tapi harus ada ‘statement’ dari sepatu atau tas,” ujarnya di Jakarta, Senin (7/3/2016).

Lalu, sepatu apa yang disukainya?

Perempuan kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983 ini mengaku ini mengaku sangat suka dengan semua jenis sepatu. Ia bukan tipikal yang jatuh cinta pada satu jenis sepatu.”Aku suka semua jenis sepatu, dari sporty, heels, pointy, flat kalau lucu desainnya pasti aku suka,” katanya.

Menurut Luna, ia biasanya memilih sepatu dengan tiga kriteria. Pertama yang dianggapnya punya model menarik. Namun kenyamanan masih tetap faktor utama. Untuk harga, jadi perhatian berikutnya.

“Biasanya yang penting bagus pertama. Lucu dari desain segala macem. Kedua kenyamanan dan ketiga harga pastinya,” katanya.

Tak hanya brand luar negeri, Luna mengakui produk Indonesia saat ini semakin berkelas dan bagus. Alasan ini pula yang membuatnya lebih suka membeli produk dari dalam negeri.

“Aku rasa produk Indonesia semakin kesini semakin bagus. Enggak perlu cari brand luar yang mahal,” pungkasnya.