Liburan Gratis Bareng OLX

Mau liburan gratis? Simak program dari situs e-commerce OLX berikut ini.

Melalui #BekasJadiLiburan, OLX dan AirAsia Indonesia mengajak masyarakat mewujudkan liburannya dengan menjual barang-barang tak terpakai sebagai modal. Setiap barang yang dijual melalui OLX mendapatkan poin dan peserta dengan poin terbanyak akan terpilih sebagai pemenang.

“Kami ingin memberikan inspirasi liburan tanpa beban keuangan kepada masyarakat. Kami senang AirAsia pun memiliki pemikiran yang sama,” ujar Chief Marketing Officer OLX Indonesia, Edward Kilian.

Pemenang akan mendapatkan uang saku jutaan rupiah serta tiket penerbangan gratis untuk perjalanan pulang pergi Jakarta-Singapura bagi delapan pemenang yang masing masing diberi dua tiket.

Selain tiket tersebut, peserta #BekasJadiLiburan juga berkesempatan untuk meraih 26 ribu BIG Points untuk lima pemenang. Poin tersebut dapat ditukar dengan tiket penerbangan ke seluruh destinasi AirAsia seperti Maladewa (Maldives), Tokyo, Sydney dan berbagai tujuan lainnya di Asia dan Australia.

Rangkaian kampanye ini bertujuan memberikan inspirasi bagi masyarakat agar memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.