Liburan, Ke Jakarta Fair, Yuk! [PinkKorset]

Liburan, Ke Jakarta Fair, Yuk!

PinkKorset.com, Jakarta – Salah satu destinasi menarik di Jakarta saat liburan adalah Jakarta Fair. 

Pameran terbesar Jakarta yang digelar sejak 10 Juni– 17 Juli 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran tersebut menawarkan berbagai promo dan diskon.

Terdapat 1.300 stand lebih yang memadati area, mulai dari wahana bermain, kuliner hingga tempat belanja. Segala keperluan rumah tangga, dari barang elektronik, furniture, fesyen, otomotif, gadget, hingga sandang pangan tersedia.

Pengeras suara tiada henti mengumumkan ragam promo dan diskon. Misalkan saja Smartfren yang menawarkan Mifi Andromax berhadiah ponsel atau paket minuman dan makanan ringan senilai Rp10 ribu.

Stand yang menjual mesin cuci dan barang elektronik rumah tangga pun tak kalah seru. Mereka menggelar lelang dari harga yang sangat rendah. Sementara demo yang dilakukan di sebuah gerai kitchen set, ramai dikelilingi banyak pengunjung.

Pada hari biasa, Jakarta Fair buka jam 16.00 WIB hingga 22.00 WIB. Namun, pada Sabtu dan Minggu, jam operasional lebih panjang, yakni dari pukul 10.00 WIB hingga 23.00. Khusus Jumat, Jakarta Fair ditutup jam 23.00WIB.

Soal tiket masuk pun cukup terjangkau. Senin, Anda bisa membeli tiket seharga Rp20 ribu, Selasa-Kamis Rp25 ribu, Jumat-Minggu serta hari libur Rp30 ribu. Sedangkan lansia di atas 60 tahun dibebaskan biaya masuk.

Wahana bermain anak jadi pilihan pengunjung yang datang bersama keluarga usai penat berbelanja.

Misalkan saja permainan kereta api mini, kora-kora, kincir angin, penjara setan, komedi putar, penyewaan motor serta perahu kecil untuk anak-anak. Semua jenis permainan dikenai biaya Rp20 ribu untuk sekali main.

Banyak pula permainan di tenda-tenda sepeti basket, kuda bergoyang dan kotak boneka, yang bisa menghibur anak-anak, dengan memasukkan koin seharga Rp2.500.

Bagi yang ingin bermain salju, di area dalam tersedia ‘snow village’ yang dibandrol Rp40 ribu untuk weekdays dan Rp50 ribu saat weekend. Serta permainan ice skating dengan tiket masuk Rp35 ribu untuk 25 menit.

jakfair-2016-1Lapar?

Jangan khawatir. Ada area foodcourt yang diisi gerai-gerai dari KFC, Hokben, Gokana, So Good, Mi Sedap, Mi Gelas, Mi ABC, Teh Pucuk dan Teh Gelas.

Atau bila ingin menu lain, tersedia pula Nasi Goreng Gila, Bebek Goreng hingga aneka gorengan.