Loreal Miliki Brand Ambassador Baru [PinkKorset]

Loreal Miliki Brand Ambassador Baru

PinkKorset.com, Jakarta – Loreal Paris mengumumkan brand ambassador baru untuk Indonesia. Kali ini pilihan jatuh pada perempuan muda multitalenta.

Sosok penyanyi dan aktris muda Maudy Ayunda berhasil menarik perhatian Tim Loreal Paris. Perempuan berusia 21 tahun tersebut resmi menjadi brand ambassador mereka. Rasa bahagia tampak jelas dari raut yang terpancar saat konferensi pers di Jakarta pada Kamis, 31 Maret 2016.

Aku seneng banget pas ditawarin dan langsung bilang yes sama Loreal,” tutur Maudy.

Perempuan penyuka pantai ini mengaku senang berjodoh dengan Loreal, karena ia sejak lama memendam keinginan untuk bergabung dengan label terkemuka tersebut.

Loreal memilih Maudy karena dianggap memiliki karisma yang unik, serta kecerdasan dan kecantikan memesona yang dapat dijadikan ikon perempuan muda Indonesia.

Loreal pun yakin perempuan yang masih menjalani studi di Universitas Oxford Inggris ini dapat menjadi inspirasi kaum perempuan untuk lebih percaya diri.

“Maudy memiliki 3B-Beauty, Brain and Behavior. Namun demikian dia tetap ramah dan rendah hati. Itulah yang menarik bagi kami,” ungkap Marketing Manager Loreal Paris, Ankit Porwal.

Dalam kurun waktu dua bulan, pemilik gigi kelinci ini bisa menetap di Indonesia. Pasalnya, dia akan menjalani ujian akhir. Maudy pun mengaku tidak sabar untuk kembali ke Jakarta karena banyak project telah menunggunya, terutama bersama Loreal Paris.