Makan Ramen Berkesempatan Liburan ke Jepang [instagram]

Makan Ramen Berkesempatan Liburan ke Jepang

Lomba makan ramen berhadiah ke Jepang? Siapa yang tidak mau?

Bistro dan sake bar Jepang berkonsep modern milik Ismaya Group,  Tokyo Belly, menggelar lomba makan ramen bertajuk ‘Monster Ramen Battle’.

Sayembara yang diadakan mulai 1 – 28 Mei 2016  ini menantang pengunjung menghabiskan menu terbaru Tokyo Belly, New Super-Sized Ramen (Monster Ramen).

Bila Anda sanggup menghabiskan dalam waktu kurang dari 4 menit 30 detik, maka Anda akan mendapatkan satu ramen gratis.

Sementara tiga kontestan terbaik dari tiap outlet Tokyo Belly akan bertanding di Final Battle untuk merebutkan Grand Prize dua tiket pulang-pergi ke Jepang.

Untuk mengikuti lomba ini, pengunjung wajib membeli seporsi Monster Ramen dengan harga Rp75.000.

Perlombaan tahap awal dilakukan di seluruh outlet Tokyo Belly, antara lain Grand Indonesia, Setiabudi One dan Mall Kelapa Gading 5. Setiap peserta yang menyelesaikan lomba Monster Ramen akan difoto dan dipampang di outlet Tokyo Belly.

Final battle akan dilaksanakan di Tokyo Belly Tatami area, Mall Kelapa gading 5. Sebanyak 9 finalis akan bertanding menyantap ramen porsi kecil. Peserta paling cepat menghabiskan ramen sebelum 5 menit menjadi juaranya.

Tak hanya tiket pesawat pulang pergi Jepang (Dwidaya Tour), ada pula hadiah lainnya. Juara kedua memenangkan Ismaya Gift Card Rp500.000 + Wakai shoes, Juara ketiga meraih Ismaya Gift Card Rp300.000 + Wakai shoes dan seluruh peserta final mendapatkan Wakai shoes.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.ismaya.com/tokyobelly atau like Facebook Fanpage/tokyobelly dan follow @TokyoBelly di Twitter maupun Instagram.

ramen,-ismaya