Mau Tahu Bujet Acha Untuk Nyalon? [IG]

Mau Tahu Bujet Acha Untuk Nyalon?

PinkKorset.com, Jakarta – Selebritas Acha Septriasa memiliki anggaran khusus untuk menjaga kecantikan dan wajahnya.

Acha mengaku rutin membeli kebutuhan wajahnya, seperti krim siang dan malam, sabun cuci muka serta melakukan perawatan di salon.

Untuk semua kebutuhan tersebut, ia membutuhkan dana sekitar Rp5 juta setiap bulannya.

“‪Kalau perawatan paling sebulan sekali. Pasti ada bujet khusus tapi enggak lebih dari Rp 5 juta.Kalau mau cantik ya butuh biaya juga, tapi ya enggak harus yang berlebihan,” ujarnya di Jakarta, Senin (3/10/2016).

Untuk merawat kesehatan kulit, Acha juga rajin menggunakan body lotion seusai mandi. Tak hanya bagian kulit yang terlihat, bagian terdalam seperti perut tetap dirawat dengan body lotion.

Sementara perawatan kecantikan dari dalam, ia mengonsumsi makanan–makanan sehat seperti buah, sayur dan juga protein yang memberikan nutrisi baik untuk tubuhnya.

“Perbanyak makan sayur dan protein. Karena kadang kan kita terlalu menuruti nafsu makan. Padahal makan dengan porsi banyak nutrisinya belum tentu tercukupi. Jadi harus padat nutrisinya,” katanya.

Acha pun menjatah minum air putih demi menjaga kesehatan, yakni tiga botol air putih berukuran satu liter setiap hari.  Selain itu, Acha rutin berolahraga tredmil 20 menit setiap hari dan olahraga lainnya setiap tiga minggu sekali.

Rutinitas Acha meminum vitamin setiap pagi untuk kesehatan kulit juga membantunya dalam menjaga penampilan. Kebiasaan tersebut ternyata tumbuh dari sang ibu yang dilihatnya selalu awet muda. Ia memilih multivitamin dengan kadar sedikit lebih tinggi agar kulitnya cerah dan tidak mudah mengkerut.

Berkat perawatan kulit tubuh yang rutin, Acha masih sering mendapat peran anak SMA, kendati usianya telah menginjak 27 tahun.