Maxx Coffee Sasar Pekerja Kantor [PinkKorset]

Maxx Coffee Sasar Pekerja Kantor

PinkKorset.com, Tangerang – Karyawan perkantoran menjadi fokus target konsumen Maxx Coffee.

Jaringan coffee shop Indonesia, Maxx Coffee mulai melirik pangsa pasar pekerja kantor dengan mendirikan outlet kopi di gedung perkantoran.

Head of Marketing Maxx Coffee Geoffry Samuel menilai perkantoran merupakan tempat potensial untuk menggaet banyak konsumen. “Gedung-gedung kantor di kota-kota besar sangat banyak dan umumnya terdapat banyak pekerja disana,” katanya saat acara Event O’Clock di Tangerang, Rabu (20/4/2016).

Hingga saat ini Maxx Coffee telah memiliki 51 outlet tersebar di seluruh Indonesia. Merek coffee shop ini memiliki tiga macam store, antara lain full store, booth dan flagship. Khusus tipe booth banyak dipalikasikan di gedung perkantoran.

“Saat ini total booth hanya 30 persen dari keseluruhan tipe store. Kedepannya booth akan didirikan lebih banyak di seluruh kota-kota besar di Indonesia,” katanya lagi.

Fokus pengembangan juga diarahkan pada wilayah yang mengalami pergeseran gaya hidup. Misalkan saja Kupang, Nusa Tenggara Timur yang gaya hidupnya bertambah modern.

“Outlet di Kupang menyumbang penghasilan terbesar kedua setelah Jakarta. Ini disebabkan masyarakat disana membutuhkan gaya hidup baru,” ucapnya.

Sementara itu, jumlah outlet ditargetkan bertambah lebih dari 100 persen dari total saat ini. “Tahun ini kami akan menambah 78 outlet menjadi 135 outlet di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Maxx Coffee merupakan jaringan coffee shop Indonesia dibawah payung Lippo Group dan didirikan sejak 2015. Gerai kopi ini menyajikan kopi Arabika Indonesia dan mancanegara. Biji kopi Indonesia diperoleh dari berbagai wilayah, diantaranya Aceh, Jawa Barat, Bali dan Toraja. Sedangkan biji kopi mancanegara berasal dari Afrika, Etiopia dan Brazil yang berpadu dalam bentuk blended coffee. Citarasa espresso Maxx Coffee berkarakter citrus, nutty dan chocolaty.