Maybelline Luncurkan Makeup ala Barbie [PinkKorset]

Maybelline Luncurkan Makeup ala Barbie

PinkKorset.com, Jakarta – Kecantikan  boneka Barbie menjadi inspirasi Maybelline New York untuk menghadirkan koleksi make up terbaru yang bertema Doll it up.

Empat produk baru diluncurkan untuk mewujudkan tampilan Doll it up, yakni maskara, lipstik cair dengan 10 warna, super BB cushion dan eye shadow dengan 12 warna pink natural.

Kolaborasi empat produk ini menghasilkan kesan feminim sekaligus seksi.

maybelline,-doll-it-up1Magnum Barbie Mascara memiliki duo fiber dengan teknologi doll it up brush yang memberikan bulu mata ekstra panjang dan lentik ala Barbie.

Lalu The blushed nudes memberi 12 pilihan eyeshadow berwarna natural pink nan lembut.

Super BB Cushion melengkapi kulit dengan tingkat coverage tinggi dan mampu menutup pori secara sempurna. Sedangkan vivid matte liquid lipstick memberikan warna bibir yang matte namun tetap melembabkan.

Ryan Ogilvy, Official Make Up Artist Maybelline Indonesia mengaplikasikan make up tersebut untuk penampilan Sassy Doll dan Sweet Doll. Perbedaan keduanya terletak pada warna bibir.

Sassy Doll memadukan warna merah menyala pada permukaan atas bibir dan pink untuk bagian bibir bawah. Sedangkan Sweet Doll memakai warna pink lembut untuk seluruh area bibir.pevita-pearce,-velove-vexia

Menurut Ryan, sebaiknya diperhatikan bagian apa yang ingin ditonjollkan, bibir atau mata.

“Jika makeup bagian mata yang ditonjolkan, maka warna bibir pilih yang lembut. Begitu pula sebaliknya, kalau bagian bibir yang ditonjolkan, maka warna makeup mata tampil warna yang lembut,”ujarnya di Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Kedua gaya ini dipamerkan oleh brand ambassador mereka, Pevita Pearce dan Velove Vexia.

Bersamaan dengan peluncuran produk baru itu, Maybelline juga meluncurkan kampanye ‘Make It Happen’ di Indonesia.

Ngoc PhungBich Marketing Manager Maybelline Indonesia kampanye mengatakan kampanye tersebut bertujuan untuk mengajak perempuan modern untuk mewujudkan  mimpinya.

“Kami ingin menularkan kebebasan berekspresi  dan gaya New York sebagai inspirasi mereka melalui produk yang dapat menonjolkan kecantikan mereka dan dapat mengekspresikan dirinya dengan lebih percaya diri,” katanya.

Belum Ada Berita Terkait