‘My Little Pony’ Musikal Hadir di Jakarta [kidnesia]

‘My Little Pony’ Musikal Hadir di Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Serial animasi lucu untuk anak-anak ini akan hadir di Jakarta dalam bentuk pertunjukkan musikal.

Enam kuda poni lucu, Twilight Sparkle, Pinky Pie, Fluttershy, Rainbow Dash, Apple Jack dan Rarity ini akan meramaikan ibukota dalam pertunjukkan musikal bertajuk ‘My Little Pony Musical’.

Para kuda poni berjenis pegasus, unicorn dan alicorn ini akan berwujud gadis remaja dan berlatar belakang keseharian mereka di sekolah. Meskipun berbeda karakter, mereka tetap menjalin persahabatan yang baik dan menyenangkan.

“Kisah persahabatan kuda poni yang lucu dan inspiratif ini akan dikemas dalam pertunjukan musikal yang menyenangkan,” tutur Direktur Pemasaran Sorak Gemilang Entertainment Mervi Sumali, di Jakarta.

‘My Little Pony Musical’ mengisahkan Twilight Sparkle yang baru kembali dari Canterlot High School. Dia berpartisipasi dalam perlombaan Battle of the Bands, dibantu sahabatnya, menampilkan Sunset Shimmer.

Ceritanya akan diambil dari season lima dan enam serial kuda poni Amerika Serikat yang diproduksi Hasbro Studio. Semua di adaptasi langsung dari cerita tersebut dan disesuaikan dengan musikal.

Sebanyak 75% pemain adalah anak-anak dan remaja, sisanya menampilkan tokoh utama kuda poni. Para pemain berasal dari Hasbro London dan menggunakan Bahasa Inggris dengan aksen Amerika.

Pertunjukan Little Pony akan digelar pada 11-13 November di Sheraton Grand Gandaria City, Jakarta Selatan. Selama tiga hari tersebut akan dilangsungkan delapan pementasan.

Dua di Jumat dan tiga kali pertunjukan pada Sabtu dan Minggu. Total kapasitas tempat duduk yang disediakan 1.500 kursi.

Harga tiket early bird ‘My Little Pony – Musical’ Rp 200 ribu (silver), Rp 450 ribu (gold), Rp 750 ribu (platinum), Rp 950 ribu (diamond), serta Rp 1.200.000 untuk VIP.