Nyaman dan Ekspresif Ala Uniqlo-Lemaire

PinkKorset.com, Jakarta – Kolaborasi terakhir Uniqlo and Lemaire menyuguhkan koleksi Spring/Summer yang nyaman dan ekspresif.

Seusai meluncurkan koleksi Fall/Winter 2015, Uniqlo and Lemaire menutup kolaborasi ini dengan menghadirkan koleksi Spring/Summer 2016.

Christophe Lemaire dan Sarah-Linh Tran yang juga mantan desainer Hermés kali ini menampilkan 35 busana perempuan dan 37 busana laki-laki dalam warna-warna ekspresif dari kolaborasi warna, seperti mahoni, ginger, biru, abu-abu, hitam pekat dan putih terang.

uniqlo-lameire2

Koleksi ini dirancang dengan garis sederhana, mudah dikenakan, kaya fungsi dan ringan. Selain itu, siluet rancangan dengan saku besar dan bervolume membuat pemakainya bebas bergerak.

uniqlo-lameire1

Marketing Communication Manager Uniqlo Indonesia, Hary Novianto mengatakan, koleksi ini cocok dengan musim di Indonesia karena menggunakan material yang mampu menyerap keringat dan mudah kering.

“Seluruhnya dirancang nyaman dipakai sehari-hari, berkat pilihan bahan seersucker, chambray dan oxford,” ujarnya saat pelucuran koleksi Spring/Sumer 2016 by Uniqlo and Lemaire di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Koleks ini tampil dalam berbagai jenis pakaian seperti shirt, dresses, jacket, knitwear, jersey dan bottom. Dengan harga Rp299.000 – Rp1990.000, Anda bisa memperoleh koleksi yang dijual serentak di 17 negara, mulai 3 Maret 2016.