Pakai Hijab, Rambut Alyssa Tetap Sehat [instagram]

Pakai Hijab, Rambut Alyssa Tetap Sehat

PinkKorset.com, Jakarta – Kesehatan rambut kerap menjadi masalah bagi perempuan berhijab.

Karena sepanjang hari tertutup kain, rambut berhijab biasanya tidak jauh dari masalah kerontokan, gatal, lepek, berminyak dan berketombe.

Hal ini juga yang dialami Alyssa Soebandono. Selebritas yang mengenakan hijab sejak 2013 ini mengaku, awalnya sempat mengalami masalah dengan kesehatan rambut. Apalagi ia memiliki rambut panjang dan perlu diikat.

“Rambut panjang diikat dan tertutup kain membuat rambut tak bisa bernapas. Rambut istirahat hanya saat kita tidur,” katanya di acara JFFF, Kelapa Gading Jakarta, Minggu (8/5/2016).

Kondisi ini tak pelak menyebabkan kulit kepalanya mudah gatal.

Namun, ia kini sudah terbebas dari masalah rambut berhijab. Terutama  setelah melakukan perawatan lengkap mulai dari sampo, kondisioner, hair tonic sampai hair mist.

Bahkan hair mist selalu ada di tasnya, “Aku selalu bawa hair mist. Kalau gatal tinggal disemprot ke rambut,” ucap Brand Ambassador Sariayu Hijab Series ini.

Group Brand Manager Sariayu Martha Tilaar, Pien menjelaskan, seluruh bahan baku Sariayu Hijab Series mengandung bahan alami dan halal, diantaranya lidah buaya, urang-aring dan daun mint. “Bahkan kami menggunakan cabai rawit untuk menyegarkan kulit, mencegah kerontokan dan ketombe,” ujarnya.