Parade Fesyen Keds Indonesia [PinkKorset]

Parade Fesyen Keds Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Genap berusia seabad, Keds Indonesia menghadirkan parade fesyen bertajuk Keds 100th Anniversary: Centennial Celebration.

Bertepatan pada perayaan Hari Kartini, Kamis 21 April kemarin, Keds Indonesia  menyelenggarakan parade fesyen pada ajang Fashion Nation 10th Edition Senayan City.

Koleksi Spring/Summer 2016  yang ditampilkan adalah Keds White Series Collection (The Most Original and Authentic Sneakers since 1916) dan seri terbaru, Keds Blue Collection.

keds-cover

Brand Manager Keds Indonesia Reni Lauw mengatakan, Keds Blue Collection adalah esensi dari 100 tahun Keds. Koleksi yang ditampilkan dari seri ini ada sebanyak 15 artikel.

keds6

Selain itu, ada pula special collection dari desainer kenamaan, Kate Spade. Koleksi sebanyak 8 artikel ini menampilkan sentuhan Kate berupa motif kotak-kotak, polkadot dan warna muda. “Keds sudah 100 tahun, memang shape-nya benar-benar perempuan dan tahu apa yang dibutuhkan perempuan,” katanya lagi.

keds5

Keds juga memiliki koleksi dasar, seperti Champion, Triple, Double Decker. Seluruh koleksi Keds dihargai Rp750.000 – Rp1.500.000.

Sebagai merek yang mengusung kampanye Ladies First, Keds ingin menunjukkan bahwa sepatu Keds awalnya dibuat khusus untuk perempuan. Saat ini Keds sangat mengedepankan pentingnya pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender.

Dalam acara 100th Anniversary: Centennial Celebration, Keds mengajak perempuan Indonesia agar berani dalam setiap langkah dan tidak takut dipandang sebelah mata karena perempuan memiliki hak yang sama.