Perjuangan Perempuan Berpaha Besar [pinterest]

Perjuangan Perempuan Berpaha Besar

PinkKorset.com – Perempuan memiliki berbagai bentuk dan ukuran tubuh. Ada yang tinggi, ada pula yang pendek. Ada yang mengenakan bra cup D, juga ada yang cup A. juga ada yang berpaha kecil, serta ada yang besar.

Paha besar itu mungkin dari hobi Anda berdansa. Mungkin Anda seorang atlet yang harus selalu bugar dan otomatis paha takkan pernah mengecil. Mungkin Anda memang lahir dengan paha besar itu. Apapun itu, Anda punya paha besar.

Kadang, memiliki paha besar adalah sebuah perjuangan. Berikut beberapa hal yang dirasakan dan dimengerti sesama pemilik paha besar.

Celana Melorot

Ugh! Saat ini terjadi, Anda rasanya ingin melepas celana. Cukup di paha, kedodoran di bagian lain. Jika beli yang sesuai ukuran paha, bagian bawahnya akan terlalu panjang dan harus buru-buru konsultasi ke tukang permak. Itu bukan masalah satu-satunya, Anda akhirnya membeli sabuk yang seringkali tak berfungsi dengan baik. Alhasil, seharian akan terjadi aktivitas tarik celana agar tak melorot.

Teror Celana Pendek

Banyak orang berpaha besar percaya diri mengenakan celana pendek. Masalahnya adalah mencari celana pendek yang ukurannya sesuai, tanpa membuat si paha nampak sesak bak lontong. Beberapa akhirnya memilih spandeks agar paha bernapas lega. Yoga pants juga bisa menjadi pilihan.

Lecet

Biasanya terjadi ketika harus memakai gaun. Sebab, tentu saja, thigh gap tak pernah ada dalam kamus Anda. Sebelum memakai gaun saja sudah merinding, membayangkan berapa lama Anda harus berdiri sebelum lecet itu muncul. Mungkin, lecet adalah alasan utama Anda say no jika ada yang mengajak lari? Sungguh, running is annoying!

Silang Kaki

Semakin besar paha, semakin sulit menyilangkan kaki. Ini dia puncak dari perjuangan memiliki paha besar. Meskipun bisa, posenya menjadi tak nyaman dan hanya sebentar. Apapun yang berada di depan Anda, seperti meja, biasanya jadi penghalang dan terpaksa mengangkat kaki lebih tinggi. Perjuangan silangkan kaki makin terasa ketika sedang wawancara pekerjaan atau mengenakan gaun. Wow, the struggle is real!

Menunggu Tren

Tren seputar tubuh plus-size datang dan pagi. Bokong besar pernah menjadi idaman. Begitu pula lengan besar. Lalu kapan paha besar memiliki momen dan menjadi tren? Bagamanapun, berbanggalah dengan tubuh Anda. Lagipula, sebuah artikel di Huffington Post menulis, thick thighs are strong thighs and strong IS the new skinny. Setuju?