Pernah Kehilangan Makanan di Kantor? [ehow]

Pernah Kehilangan Makanan di Kantor?

PinkKorset.com – Pernahkah kehilangan makanan yang disimpan di kulkas atau lemari kantor?

Bila pernah, maka Anda tidak sendirian.

Menurut riset yang dilakukan Peapod di Amerika Serikat, tiga dari empat pekerja mengalami pencurian makanan di kantor. Data juga menemukan bahwa 40%. pencurian makanan di kantor lebih sering terjadi di kota-kota besar.

Survei tersebut menemukan bahwa 71% pernah kehilangan makanan dan minuman mereka dari tempat penyimpanan di kantor, baik berupa kulkas atau lemari. Namun, hanya 35% mengaku mengambil makanan atau minuman yang bukan milik mereka.

Menurut survei Peapod yang dirilis PRNewsWIre awal Juni ini, pekerja generasi milenial atau kelahiran 1980 hingga 1999, adalah kelompok paling sering kehilangan makanan, yakni sebesar 73%. Sedangkan 48% dari mereka mengaku mengambil makanan orang lain, setelah kehilangan makanan mereka.

Tampaknya generasi ini berpendapat, kehilangan adalah aksi yang harus dibalas.

Lihat saja generasi di atas milenial seperti baby boomers atau generation Jones yang lahir 1946-1964. Mereka mengalami sedikit pencurian makanan.

Aksi curi mencuri makanan juga dialami karyawan yang sering lembur dan kerja keras. Survei menemukan 42% pekerja yang kerja lebih dari 41 jam dalam sepekan mengaku telah melakukan pencurian makanan.

Sedangkan bagi pekerja kurang dari 41 jam per pekan, hanya 30% yang mengakui pernah melakukan pencurian makanan. Dan sebanyak 80% pekerja menjawab bahwa sesi cemilan di kantor sangat dibutuhkan sebagai momen berbaur dengan sesama pekerja.

Belum Ada Berita Terkait