Pesona Gaun Michelle Obama

PinkKorset.com, Washington – Di jamuan makan malam terakhir Kepresidenan Obama di Amerika Serikat, Ibu Negara Michelle Obama tampil mempesona dalam balutan gaun Atelier Versace.

Takkan ada yang bisa melupakan sosok Michelle sebagai salah satu ibu negara paling berpengaruh dalam sejarah Amerika Serikat. First Lady of the US alias FLOTUS tampak anggun dan berkelas dalam gaun bernuansa rose gold khusus untuknya.

Dalam kesempatan itu, Michelle dan sang suami, Presiden Barack Obama, menjamu Perdana Menteri Italia Matteo Renzi dan istrinya, Agnese Landini di Gedung Putih. Jamuan ini merupakan yang ke-13 sekaligus terakhir untuk Obama.

Pengguna internet jatuh hati dengan gaun custom Michelle Obama tersebut. Meski setelah delapan tahun di Gedung Putih, ini bukan pertama kalinya Ibu Negara AS tampil dengan gaya yang patut diacungi jempol.

Michelle dikenal memiliki selera fesyen yang berani. Gaun biru dari Christian Siriano yang ia kenakan saat Democratic National Convention amat luar biasa. Demikian pula gaun marigold karya Narciso Rodriguez ketika event State of the Union.

michelle-obama-gaun-01

Para tamu dijamu dengan masakan yang terinspirasi dari Italia, disajikan oleh chef ternama Mario Batali. Makan malam four-course itu termasuk salad butternut squash dan daging wagyu Amerika. Hidangan penutupnya crostata dan gelato.

Jamuan malam itu juga disertai penampilan dari musisi Gwen Stefani. Gedung Putih memang suka mengundang selebritas dan penghibur ternama untuk tampil di hadapan para tamu kehormatan.