Promo Grab dan BCA di MARKAS Kaskus [dwijatmiko]

Promo Grab dan BCA di MARKAS Kaskus

Beragam promo akan memanjakan pengunjung festival MARKAS ‘The Happiest Community Marketplace’ yang merupakan ajang bertemu atau kopi darat seluruh kaskuser di Indonesia.

Dengan harga tiket Rp20.000, pengunjung dapat menikmati bazaar dan hiburan didalamnya.

Bagi pemegang kartu kredit BCA tak perlu lagi membayar tiket, bisa memasuki MARKAS secara gratis. Selain itu, khusus pengguna nasabah BCA Sakuku bisa menikmati diskon 30% dalam program happy hour pada pukul 12.00-14.00 dn 16.00-18.00 wib dengan minimum pembelanjaan seharga Rp100.000.

Dalam gelaran tersebut Kaskus juga menggandeng Grab untuk memberikan sejumlah fasilitas kepada para pengunjung. Seperti loket pembelian tiket khusus pengguna Grabbike “Fast Track Lane” dan lokasi antar jemput khusus “Special Grabbike Drop-off Point”.

Layanan kurir instan berupa GrabExpress juga disediakan untuk melayani para pengunjung yang berbelanja di bazaar agar tak perlu repot membawa barang belanjaanya. Grab akan mengirim barang belanjaan ke rumah, sehingga pengunjung bisa terus bersantai dan nonton konser.

Tiket masuk Markas dijual dengan harga Rp 20.000 dengan sejumlah penawaran di masa pre-sale pada 1-22 Mei 2016 dimana pembeli akan mendapatkan tiket menonton film kisah sukses Kaskus, “Sundul Gan”