Promo Shihlin di Grand Indonesia [shihlin]

Promo Shihlin di Grand Indonesia

Dalam rangka pembukaan gerai baru, Shihlin Taiwan Street Snack Grand Indonesia memberikan promo khusus.

Shihlin memberi harga Rp20 ribu untuk menu andalan mereka, XXL Crispy Chicken dengan semua rasa. Promo ini berlaku dari Senin, 27 Juni sampai Minggu, 3 Juli 2016.

Gerai penyedia jajanan khas Taiwan ini membuka cabang yang ke-83 di lantai 3A East Mall Grand Indonesia. Menempati area seluas 42 meter persegi, Shihlin Taiwan Street Snack memiliki konsep otlet yang berbeda dari sebelumnya.

“Dekorasi gerai ini beda dan lebih luas, supaya pengunjung nyaman,” tutur Development Director Shihlin Taiwan Street Snack, Ian Saputra di Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Menu dari Shihlin beraneka ragam, mulai dari Crispy Floss Eff Crepe, Handmade Oyster Mee Sua, Happy Ricebox, Sausage Cheese Egg Crepe, Seafood Tempura serta XXL Crispy Chicken yang menjadi favorit. Potongan daging ayam bagian dada yang digoreng dan disajikan dengan bubuk bumbu atau cabai sesuai dengan level kepedasan yang diinginkan pengunjung.

Bahan baku makanan diimpor langsung dari Taiwan seperti bumbu dan tepung, sehingga mendekati cita rasa dan kenikmatan otentik jajanan khas Taiwan tersebut. Label ini pun telah mengantongi sertifikat LPPOM MUI dan aman untuk dikonsumsi.

Nama Shihlin diambil dari sebuah pasar malam di taiwan yang menawarkan banyak menu khas taiwan. Rencananya, Shihlin akan membuka 100 gerai di seluruh Indonesia, terutama di Yogyakarta, Solo, Semarang, Makassar serta Bali.

Belum Ada Berita Terkait