Rahasia Riasan Berseri dan Tahan Lama [covermark]

Rahasia Riasan Berseri dan Tahan Lama

PinkKorset.com, Jakarta –  Banyak perempuan mengandalkan riasan sebelum bepergian.

Sayangnya, kondisi di luar rumah kerap tidak bersahabat untuk kulit wajah. Misalkan saja polusi udara dan cahaya matahari. Alhasil, riasan mudah hilang dan wajah tampak kusam.

Para perempuan pun harus mengaplikasikan riasan secara berulang untuk menjaga penampilan tetap fresh.

Namun, Anda tak perlu khawatir.  Kini sudah ada perawatan kecantikan premium bernama Covermark  yang bisa membuat riasan tahan lama dengan foundation.

Ada tiga dari 20 jenis foundation yang ditawarkan untuk mengatasi keluhan kulit kering dan berminyak.

covermark-moisture-veilMoisture Veil LX

Foundation ini cocok bagi kulit dengan noda tipis dan kusam di seluruh permukaan wajah serta lunturnya make up karena sebum.

Mengandung dua jenis powder dengan ekstrak tumbuhan, teknologi baru di dalamnya mampu menyerap sebum di kulit dan mengubahnya menjadi cerah lembab.

 

covermark-moisture-veil-creamy-liquid

Moisture Veil Creamy Liquid 

Produk yang satu ini diperuntukkan untuk makeup yang luntur karena kering.

Bahan murni yang terkandung di dalamnya dikembangkan secara khusus untuk memantulkan cahaya kuat, sehingga kulit lebih cerah berseri, mencegah kulit kering dan menyerap air untuk menjaga ketahanan makeup.

 

covermark--Soft-(ES)-Pact

Soft<ES>Pact

Diperuntukkan bagi kulit bernoda gelap dan besar.

Jenis foundation ini mengandung powder ekstra halus, mudah dioleskan untuk menutupi noda dan bintik-bintik secara alami. Tahan terhadap keringat dan air. Membuat kulit segar dan half-mat.

Untuk hasil lebih maksimal Anda disarankan menambahkan moisture Clear Base dan Connecting Base <Venusdeco> agar foundation meresap di kulit dan semakin tahan lama.

Saat ini, seluruh produk Covermark bisa diperoleh di gerai Covermark Grand Indonesia, Sogo Plaza Senayan, Kelapa Gading dan Central Park.

 

Belum Ada Berita Terkait