Relaksasi dengan Aroma Panpuri [Panpuri]

Relaksasi dengan Aroma Panpuri

PinkKorset.com, Jakarta – Setelah beraktivitas seharian, jiwa dan raga menjadi lelah. Butuh relaksasi untuk mengembalikan kondisi kembali prima.

Menjalani rutinitas padat setiap harinya dapat menimbulkan stres dan kelelahan. Hal itu berdampak negatif bagi kesehatan. Sebagai pemulihan, relaksasi dengan ragam aroma terapi bisa menjadi opsi menarik.

Selain mengurangi risiko penyakit penyakit tekanan darah tinggi dan ketegangan jaringan otot, relaksasi yang dilakukan rutin juga dapat menambah energi dan meningkatkan konsentrasi serta daya tahan tubuh.

Salah satu spa organik asal Thailand, Panpuri, menawarkan beberapa pilihan untuk relaksasi.

Mengusung  filosofi dari timur yang mengutamakan kecantikan dari dalam, produk-produk perawatan tubuh Panpuri dibuat dalam bentuk produk-produk aromatherapy, massage, wellness & home ambience, skincare, bath & body. Untuk lilin terdapat tiga varian aroma, yaitu Siames water, Indichine dan Grandmanchaou.

Beberapa produk Pañpuri sudah dapat Anda temukan di Indonesia. Mulai dari sabun mandi, body cream, body cleanser, produk-produk home ambiance dan aromatherapy. Harganya pun bervariasi, sekitar Rp280.000 – Rp1.180.000.

Pañpuri mengarahkan fokusnya pada manfaat tumbuh-tumbuhan. Setiap produknya dibuat tanpa ada tambahan wewangian. Jadi semua wangi yang Anda hirup adalah wangi asli dari minyak esensial yang digunakan.

Creative & Business Development Director Pañpuri Hans Audric B. Estialbo pada peresmian Pañpuri di Central, Grand Indonesia, Jakarta (23/5/2016) mengatakan, Pañpuri telah melebarkan sayapnya ke 30 negara, digunakan oleh hotel bintang 5, juga di berbagai resort dan spa.

The Mandarin Oriental Milan, Indigo Hotel in Bangkok, Park Hyatt Dubai dan The Ritz Carlton Istanbul adalah beberapa contoh hotel yang menggunakan produk-produk Pañpuri.

Belum Ada Berita Terkait