Malaikat Terkutuk Turun ke Bumi

PinkKorset.com – Film fantasi romantis ini mengambil tema yang familiar, yakni malaikat yang hidup di Bumi sebagai manusia. Namun tokoh sentralnya kali ini masih remaja.

Fallen diadaptasi dari novel Lauren Kate yang berjudul sama. Sejumlah aktor muda meramaikan film ini, bersama Joely Richardson sebagai nama yang paling ‘senior’ diantara mereka. ceritanya pun sederhana, meski unsur romansanya tak sekental seri Twilight.

Lucinda ‘Luce’ Price (Addison Timlin), gadis remaja yang dikirim orangtuanya ke sekolah untuk anak-anak bermasalah setelah diduga membunuh temannya. Di sekolah baru, ia tertarik dengan Daniel Grigori (Jeremy Irvine) yang misterius. Daniel ternyata seorang malaikat yang mengenal dan mencintai dirinya selama ribuan tahun.

Daniel menyadari satu hal tentang Luce. Sementara si gadis juga akhirnya mengerti siapa Daniel sebenarnya. Mereka memutuskan tetap menjalin kisah asmara, berharap cinta sejati bisa mengalahkan segalanya. Bagaimana akhir kisah mereka?

Film ini terbilang menarik dari segi ide cerita dan penggarapan. Scott Hicks yang menyutradarai film ini terbiasa menggarap film bergenre romantis seperti The Lucky Ones dan No Reservations. Meski punya kekuatan pada inti cerita yang sederhana, sayang chemistry antara Daniel dan Luce tak digarap maksimal.

Fallen

Sutradara: Scott Hicks

Produser: Mark Ciardi, Gordon Gray, Bill Johnson, Jim Seibel

Skenario: Nichole Millard, Kathryn Price, Michael Ross berdasarkan ‘Fallen’ karya Lauren Kate

Pemeran: Addison Timlin, Jeremy Irvine, Joely Richardson, Harrison Gilbertson, Julie Aubrey, Daniel Schaal, Hermione Corfield, Daisy Head, Malachi Kirbi, Lola Kirke, Leo Suter

Produksi: Mayhem Pictures

Distribusi: Relativity Media, Lotus Entertainment

Belum Ada Berita Terkait