Revlon Rilis Lipstik Cair Matte Aroma [PinkKorset]

Revlon Rilis Lipstik Cair Matte Aroma

PinkKorset.com, Jakarta – Lipstik matte ternyata masih diminati kaum hawa. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya Revlon Ultra HD Matte Color.

Pewarna bibir tersebut merupakan inovasi baru Revlon yang berfungsi untuk melembabkan bibir. Teksturnya yang creamy dan tidak terlalu cair membuat lipstik ini mudah diaplikasikan. Apalagi produk ini tidak menggunakan wax atau zat lilin (wax-free formula).

Salah satu keunggulan lipstik matte ini adalah pigmentasi warnanya yang pekat dalam sekali oles. Warnanya yang lebih berpigmen membuat lipstik tahan lama. Sementara tampilan matte membuat kontur bibir terlihat semakin tegas.

Aroma segar perpaduan mangga dan vanila menjadikan lipstik ini pilihan menarik.

“Aroma lipstik matte ini tidak seperti lipstik pada umumnya, tetapi lebih wangi karena ada aroma vanila dan mangga di dalamnya,” tutur Shiny Mentari Putri selaku Senior Head Sales Marketing Revlon Indonesia saat acara peluncuran di atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (23/3/2016).

Terdapat delapan pilihan warna dengan definisi tinggi yakni Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Flirtation, Love, Seduction dan Passion.

Devotion yang berarti kesetiaan memberi kesan ringan dengan warna oranye yang tampak menyerupai merah jambu. Obsession terlihat lebih kuat karena mengusung warna merah mawar sebagai simbol penampil dan elegan.

Warna Addiction cenderung berwarna ungu gelap dan eksotis, Temptation merupakan paduan warna merah dan cokelat, sedangkan Flirtation hampir menyerupai devotion, namun lebih menonjol dan kuat.

Untuk love, memakai warna merah murni, Seduction mengarah ke cokelat dan Passion merah marun.

Membawa misi dengan tajuk ‘love is on’ Revlon ingin mengajak seluruh perempuan dunia untuk lebih terbuka dan berbagi cinta dengan diri sendiri dan orang-orang di sekitar mereka. “Setiap perempuan harus mencintai diri sendiri dan tampil percaya diri dengan make-up,” tutur Shiny.

Revlon Ultra HD Matte Lip Color ini dijual seharga Rp 110 ribu dan akan dirilis pada 1 April 2016.

Belum Ada Berita Terkait