Romantisme Kok Bikin Depresi? [divorce-online]

Romantisme Kok Bikin Depresi?

PinkKorset.com – Tak ada hubungan percintaan yang tak mudah. Namun kadang dalam sebuah hubungan, sulit mengatakan apakah Anda tidak bahagia. Terutama jika sudah lama terjadi.

Masalah kecil saja, dalam sebuah hubungan, bisa membesar jika tak segera diatasi dengan bijak dan kepala dingin. Perasaan nyaman kadang disalahartikan sebagai kebahagiaan. Sederhana saja, Anda berada dalam zona nyaman dan merasa tak perlu keluar meski harus meniadakan kebahagiaan dalam hubungan itu.

Berikut beberapa ciri Anda sebenarnya tak bahagia dalam hubungan romantisme dan cenderung merasa depresi.

Menyembunyikan Jati Diri

Apakah pasangan Anda tahu jati diri sebenarnya dan merasa terus menerus khawatir untuk berkomitmen jauh lebih dalam? Ada baiknya bicarakan hal ini dengan pasangan. Sampaikan apa yang ada dalam benak Anda, karena hubungan apapun bekerja dua arah.

Tertekan di Rumah

Anda tak begitu semangat pulang ke rumah dan memilih lebih lama di kantor atau tempat lain. Menghabiskan waktu bersama pasangan tak menjadi prioritas Anda.

Saling Curiga

Saling mengerti termasuk kunci hubungan yang sukses. Jika Anda selalu meragukan pasangan, memeriksa apa yang ia lakukan atau barang-barangnya, ini berarti ada masalah yang harus segera diselesaikan.

Bahagia Bila Sendiri

Ini adalah tanda yang jelas bahwa Anda tidak bahagia ataupun puas dalam sebuah hubungan. Ketika membayangkan waktu bahagia berkurang karena pasangan, Anda merasa perlu keluar dari hubungan atau membuatnya lebih baik.

Mulai Membenci

Ketika hubungan sedang berada di puncak, Anda mencintai segala sesuatu tentang pasangan. Tapi sekarang, setiap hal kecil tentang mereka malah membuat Anda terganggu. Duduk dan temukan solusi sebelum terlambat.

Teringat Mantan

Ketika tersenyum bersama dengan pasangan, sosok mantan terus menghantui pikiran. Anda membayangkan hidup lebih baik saat itu, meskipun hanya wishful thingking. Anda pun lebih memilih menyimpanya dari pada membicarakan ini dengan pasangan.