Sajian Fresh Food ala Wendy’s [PinkKorset]

Sajian Fresh Food ala Wendy’s

PinkKorset.com, Jakarta – Sebagai salah satu restoran cepat saji di Indonesia, Wendy’s tawarkan menu fast food yang fresh.

Umumnya, makanan cepat saji berupa frozen food yang dimasak dengan cara menghangatkan. Metode ini banyak dilakukan oleh masyarakat urban, tak terkecuali oleh restoran cepat saji.

Inilah yang menyebabkan makanan cepat saji identik dengan ‘junk food’, karena mengandung banyak lemak dan sedikit nutrisi, serta dimasak dengan cara dihangatkan.

Namun, Wendy’s mengklaim bahwa sajian di tempatnya sehat untuk dikonsumsi. “Sajian kami tidak dihangatkan dan benar-benar fresh,” tutur Marketing Pemasaran Wendy’s Indonesia, Ingrid Gani dalam pembukaan gerai baru Wendy’s di Gandaria City, Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Menu andalan yang tersedia adalah Dave’s Single Beef Burger, yakni daging sapi asal Australia yang dipaggang matang. Selain itu terdapat Baked Potato yang dicampur brokoli, Beef Chili Soup, kentang goreng yang ditaburi garam laut dan es krim Frosty.

wendy's-1

Membuka gerai yang ke-50 di Gandaria City, Jakarta, Wendy’s menawarkan suasana baru dalam desain resto, dengan konsep modern industrial yang maskulin dan tampilan alami berkesan modern.

Perpaduan elemen material kayu dan metal didominasi warna abu-abu, hitam, putih serta sentuhan merah. Penataan cahaya ruangan yang nyaman, semakin menambah kesan ‘homey’.

Tampilan anyar pun tampak pada kemasan produk yang lebih minimalis serta desain seragam pegawai.

Wendy’s juga memberikan promo diskon 50% bagi pengguna kartu kredit bank Mega selama satu tahun dan memberi produk favorit secara gratis untuk pembelian satu Combo selama tiga bulan. yang berakhir awal September ini.