Semangat Berbagi Para Selebritis Cantik [wardah]

Semangat Berbagi Para Selebritis Cantik

PinkKorset.com, Jakarta – Melalui kampanye Cantik Dari Hati, Dewi Sandra beserta selebritis lainnya menebarkan semangat berbagi pada sesama.

Kampanye yang diusung Wardah ini ingin berbagi inspirasi kecantikan nan positif yang dapat membantu memecahkan isu-isu sosial.

Berbagai kegiatan inspiratif pun dijalani brand Ambassador Wardah yang kemudian dikemas menjadi video dokumenter.

Misalkan Dewi Sandra yang melakukan kunjungan ke panti asuhan di Yogyakarta, serta menggelar aktivitas Pop Up Kitchen dengan Inneke Koesherawati dan Tatjana Saphira di masjid Cut Meutia.

Tatjana berbagi cerita menyenangkan ketika dia membuat brownis dan hasilnya diterima dengan semangat oleh anak-anak. “Saat berbagi itu kebahagiaan yang berarti,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Lain lagi dengan kisah Zaskia Sungkar yang mengunjungi yayasan kanker Indonesia. Hatinya tersentuh oleh keikhlasan anak kecil yang tak pernah menyerah akan penyakitnya. Anak-anak itu terus berdoa dan percaya akan keajaiban.

Sementara Natasha Rizky menggalang dana sumbangan  bersama temannya untuk panti jompo yang tak terawat di daerah Bandung. Aksinya mengundang tangis bahagia dari para penghuni panti dan itu mengingatkan Natasha pada orang tuanya. Baginya, orang tua adalah segalanya.

Berbeda dengan Ria Miranda yang mengajak yayasan di  Bintaro saat menggelar pesta ulang tahun anaknya yang masih kecil. Ibu muda ini, ingin mengajarkan pada puteri kecilnya yang suka berdandan mengenai kecantikan dari hati.

Kampanye cantik dari hati tak hanya berbagi materi, Dian Pelangi yang notabene seorang desainer sempat mengunjungi sekolah SMK untuk berbagi ilmu fesyen. Dia berharap generasi penerus bisa ambil bagian dalam perkembangan fesyen Indonesia.