Semarak Ulang Tahun BreadTalk ke-13 [PinkKorset]

Semarak Ulang Tahun BreadTalk ke-13

Merayakan ulang tahun ke-13, BreadTalk Indonesia menghadirkan pameran kue dan promo khusus.

Toko roti dan kue berkonsep open kitchen, BreadTalk telah memasuki tahun ke-13. Pada perayaan ulang tahun kali ini, beragam nuansa baru dihadirkan.

BreadTalk Indonesia secara khusus menghadirkan pameran kue bertajuk Cakes Wonderland di lantai LG Gandaria City Mall, Jakarta pada 17-28 Agustus 2016.

breadtalk-gancit

Pameran yang terbuka untuk umum ini menampilkan aneka cake yang tersusun rapi dan cantik berdasarkan empat area musim, yakni spring, summer, autumn dan winter.

Beragam koleksi cake BreadTalk dipajang dengan teknik dekorasi playful dan kombinasi berbagai warna dan toping. Misalnya saja Red Velvet, Chantily, Black Forest, Rainbow Cream Cheese, Opera, Choco Rain, Double Choco dan Black Velvet.

Perayaan ke13 ini juga dimeriahkan dengan promo harga roti dan kue.

Untuk promo kue, Anda dapat membeli aneka jenis sliced cake dengan harga Rp15 ribu per buah dan ragam whole cake mulai dari Rp110 ribu. Harga tersebut berlaku mulai 23-28 Agustus 2016.

breadtalk-cake

Sementara promo roti tersedia harga Rp7 ribu per buah untuk semua jenis roti dan berlaku hanya pada 23-24 Agustus 2016. Seluruh program promo ini berlaku di seluruh gerai BreadTalk di seluruh Indonesia.

Belum Ada Berita Terkait