Serena Williams Menuju Rekor Grand Slam [ew]

Serena Williams Menuju Rekor Grand Slam

PinkKorset.com, New York – Petenis Amerika Serikat (AS) Serena Williams melaju di perempat final US Open, menaklukkan Yaroslava Shvedova dari Kazakhstan, dan hampir mengklaim kemenangan Grand Slam ke-308.

Petenis perempuan nomor satu dunia itu hanya membutuhkan 68 menit di Arthur Ashe Stadium untuk menaklukkan Shvedova yang peringkat ke-52. Williams bakal menggusur Roger Federer sebagai pemegang titel Grand Slam terbanyak.

“Luar biasa. Ini tempat segalanya dimulai, rasanya magical dan 308 terdengar amat baik,” kata Williams tentang kemenangannya, setelah melaju satu langkah lagi ke rekor titel US Open ketujuh.

Dominasi atlet berusia 34 tahun ini terasa di delapan US Open terakhir dan rekornya belum terpecahkan. Ia hanya menghadapi satu break point di empat pertandingan dan tak pernah menghabiskan lebih dari 68 menit di lapangan tenis.

Selanjutnya adik petenis legendaris Venus Williams ini akan menghadapi unggulan kelima Simona Halep dari Rumania yang mengalahkan Carla Spaniard dari Spanyol.

Belum Ada Berita Terkait