‘Bull’, Drama Komedi Terbaru [televisionpromos]

‘Bull’, Drama Komedi Terbaru

PinkKorset.com, Jakarta – Serial anyar Bull mulai tayang perdana 21 September 2016 di RTL CBS Entertainment HD  dengan menghadirkan Michael Weatherly sebagai bintang utama.

Saluran TV kabel, RTL CBS Entertainment HD menghadirkan drama seri terbaru, Bull. Serial drama komedi ini akan ditayangkan pertama kali pada 21 September 2016 pukul pukul 09.00 Waktu Amerika Serikat dan pukul 20.00 WIB.

Bull menampilkan Michael Weatherly sebagai bintang utama yang memerankan Dr. Jason Bull. Ketenaran Michael Weatherly bermula dari peran Agen Tony DiNozzo, mantan detektif polisi menawan sekaligus penakluk perempuan di serial drama NCIS selama 13 musim tayang.

EVP Programming RTL CBS Asia Entertainment Network Jennifer Batty mengatakan, penayangan Bull sangat dinantikan mengingat banyaknya penggemar Michael Weatherly.

“Kami sadar penggemarnya di kawasan Asia sangat senang dapat menyaksikan Michael Weatherly memainkan peran utama dalam serial ini,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Drama komedi produksi CBS Television Studios dan disitribusikan oleh CBS Studios International ini terinspirasi awal karier Dr. Phil McGraw, pendiri salah satu perusahaan konsultan persidangan paling produktif sepanjang masa.

Bull mengisahkan Dr. Bull, otak utama yang mampu menggabungkan psikologi, intuisi manusia dan data berteknologi tinggi untuk mempelajari apa yang membuat juri, pengacara, saksi dan tersangka membuat sebuah keputusan.

Ia memperkerjakan sebuah tim ahli, Trial Analysis Corporation (TAC) untuk membentuk alur sampai ke detail terakhir. Tim ahli ini termasuk kakak iparnya, Benny Colón (Freddy Rodriguez), mantan kaka ipar Bull, Marissa Morgan (Jenewa Car), ahli neurolinguistik Danny James (Jaime Lee Kirchner), hacker Cable McCrory (Annabelle Attanasio) dan penata gaya sekaligus mantan gelandang All-America Chunk Palmer (Chris Jackson).

RTL CBS Entertainment HD merupakan saluran TV kabel yang menampilkan program drama realita, komedi dan hiburan harian. Program tersebut menampilkan siaran langsung dari AS dan Inggris diantaranya termasuk Scorpion, House of Cards, Elementary, America Got Talent dan Britain Got Talent.

Belum Ada Berita Terkait