Tas, Item Fesyen Paling Diburu [marmarisnow]

Tas, Item Fesyen Paling Diburu

PinkKorset.com, Jakarta – Tren fesyen terus berubah dengan cepat. Saat ini, tas bermerek merupakan barang yang paling diburu.

Menurut data Asia Luxury Index 2016, tas mencatat penjualan tertinggi diantara produk fesyen lain selama 2015. Beberapa label seperti Hermes Epsom Birkin 25, Hermes Lindy 26, Channel, Louis Vuitton dan Prada merupakan produk yang paling digemari pembeli.

Selain itu, pergeseran tren tas meningkat dibanding pada 2014 dengan munculnya mini bag.

“Di tahun 2015, brand-brand tertentu banyak keluarkan mini bag,” tutur Senior Marketing Manager Reebonz Indonesia, Bernard Widjaja Ng di Jakarta, baru-baru ini.

Asia Luxury Index merupakan riset tentang ekosistem online produk fesyen mewah yang dilakukan di beberapa negara Asia seperti Hongkong, Malaysia, Indonesia dan Singapura. Riset ini dilakukan oleh situs belanja online fesyen, Reebonz.

Uniknya, meski penjualan tas paling tinggi, sepatu mencatatkan lonjakan penjualan terbesar. Lebih dari 64% stok sepatu terjual secara online pada 2015, dengan label Salvatore Ferragamo, Christian Louboutin dan Channel.

Untuk persentase penjualan, tas menempati posisi kedua dengan 54%, disusul jam pada posisi ketiga dengan pertumbuhan 42%. Beberapa label jam seperti Rolex, Cartier dan Omega menjadi pilihan pembeli.

Riset ini juga mengungkap bahwa penjualan produk bekas seperti tas, sembilan kali lebih populer dibanding perhiasan pada 2015.

Belum Ada Berita Terkait