Tempat Makan Kekinian di Kemayoran [PinkKorset]

Tempat Makan Kekinian di Kemayoran

PinkKorset.com, Jakarta – Warung Kopdar, tempat makan dengan gaya masa kini menjadi pilihan berkumpul anak-anak muda di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bila Anda sedang berjalan-jalan di Kemayoran, Jakarta Pusat, jangan lupa menyambangi Warung Kopi dan Roti Bakar (Warung Kopdar).

Terletak di Jalan Sumur Batu No.2A, Jakarta Pusat, Warung Kopdar menjadi oase bagi anak muda Kemayoran untuk hangout. Sejak tempat ini beroperasi 1 Juni 2016, setiap hari sekitar 100 orang mengunjungi tempat ini. Jumlahnya berlipat ganda saat akhir pekan.

“Anak-anak Kemayoran butuh tempat nongkrong yang asik,” ujar Fadli, salah satu pemilik Kopdar kepada Pinkkorset.com di Jakarta, Selasa (26/8/2016).

Menurutnya, tempat makan ini menjadi alternatif bagi anak muda Kemayoran yang belum memiliki tempat hangout kekinian. Mereka pun tidak perlu jauh-jauh ke Kelapa Gading atau Cikini yang hanya menghabiskan ongkos.

Warung Kopdar memiliki desain minimalis, dengan interior sederhana tanpa pintu utama dan dinding depan, yang memungkinkan Anda leluasa melihat sekeliling ruangan.

Sentuhan elegan dengan dominasi warna gelap, terlihat pada pilihan warna hitam untuk langit-langit, cokelat tua pada cat dinding dan cokelat muda pada ornamen kayu jati Belanda.

Sepeda yang menempel di dinding dengan tulisan Bike to Kopdar sengaja dibuat untuk menarik perhatian pengunjung. Tidak sedikit dari mereka memanfaatkan bagian ini sebagai latar untuk selfie maupun wefie.

Tempat makan berkapasitas 80 orang ini tersedia pilihan kursi dan sofa. Lagi-lagi setiap dinding memiliki dekorasi khusus yang kerap dijadikan tempat berfoto ria.

Untuk urusan perut, Warung Kopdar menyediakan menu camilan, makanan berat dan minuman. Deretan menu camilan tersedia Pisang Bakar, Roti Bakar, Kue Cubit, Otak-otak Kopdar dan Frenchkiss (kentang goreng keju).

Bila Anda ingin menyantap sajian mengenyangkan dapat memilih Nasi Gila, Nasi Chicken Katsu, Capcay Nasi, Beef Burger, Steak Rollade, Scallop Fish, Mie Japri (mi pedas).

Sementara minuman tersedia dingin dan panas, diantaranya Milkshake Kopdar, Jus Buah, Kopi dan minuman ringan. Sambil menunggu pesanan, Anda dapat memainkan monopoli, uno, kartu remi, domino dan catur.

Usai puas menyantap makanan dan minuman, suguhan live music dan Shisha aneka rasa dapat menemani waktu santai Anda bersama kawan-kawan. Seluruh menu makanan dan minuman Warung Kopdar dipatok Rp3000 – Rp21.000. Anda dapat mengunjungi tempat ini setiap hari pada pukul 15.00 – 24.00 WIB.

Belum Ada Berita Terkait